Bikin Garuk Kepala, 8 Chat Tanya Lokasi Driver Ojek Online dan Penumpangnya

Oleh Sulung Lahitani pada 26 Jul 2019, 16:00 WIB
Bikin Garuk Kepala, 8 Chat Tanya Lokasi Driver Ojol dan Penumpangnya

Liputan6.com, Jakarta - Dengan tersedianya fitur chat antara pengemudi dan penumpang di aplikasi ojek online, komunikasi antara keduanya menjadi lebih gampang. Namun demikian, tidak berarti salah kaprah tidak bisa terjadi.

Kenyataanya, antara pengemudi dan penumpang masih bisa terjadi salah komunikasi. Ini bisa dikarenakan salah satu pihak bercanda atau bahkan kebingungan.

Berikut ini contohnya seperti dirangkum dari akun Instagram @newdramaojol.id.

2 of 9

1. Lha, jadi mau naik apa enggak nih?

Bikin Garuk Kepala, 8 Chat Tanya Lokasi Driver Ojol dan Penumpangnya
Doc: Instagram.com
3 of 9

2. Waduh, terjemahannya kok aneh?

Bikin Garuk Kepala, 8 Chat Tanya Lokasi Driver Ojol dan Penumpangnya
Doc: Instagram.com
4 of 9

3. Yah, maaf Kak ga kelihatan

Bikin Garuk Kepala, 8 Chat Tanya Lokasi Driver Ojol dan Penumpangnya
Doc: Instagram.com
5 of 9

4. Kok kasar banget, ya?

Bikin Garuk Kepala, 8 Chat Tanya Lokasi Driver Ojol dan Penumpangnya
Doc: Instagram.com
6 of 9

5. Niatnya sih baik, tapi tetap aja bikin orang kesal

Bikin Garuk Kepala, 8 Chat Tanya Lokasi Driver Ojol dan Penumpangnya
Doc: Instagram.com
7 of 9

6. Abangnya keburu berburuk sangka, nih

Bikin Garuk Kepala, 8 Chat Tanya Lokasi Driver Ojol dan Penumpangnya
Doc: Instagram.com
8 of 9

7. Tega banget disuruh nunggu di bak sampah

Bikin Garuk Kepala, 8 Chat Tanya Lokasi Driver Ojol dan Penumpangnya
Doc: Instagram.com
9 of 9

8. Kok bisa ketinggalan, sih?

Bikin Garuk Kepala, 8 Chat Tanya Lokasi Driver Ojol dan Penumpangnya
Doc: Instagram.com
Lanjutkan Membaca ↓