Sukses

Setia Banget, Deretan Zodiak Ini Berpotensi Jadi Sahabat Sejatimu

Penasaran zodiak apa saja yang sangat loyal dan baik terhadap teman-temannya?

Liputan6.com, Jakarta - Seorang teman dan sahabat adalah dua orang yang berbeda. Anda bisa memiliki ribuan teman di luar sana, tetapi Anda hanya memiliki sedikit orang sebagai sahabat.

Karena itu, memiliki sahabat adalah anugerah. Anda bisa berbagi cerita bersama teman terbaik. Nah, ternyata beberapa zodiak ini diklaim memiliki hati yang tulus dan baik. Itu yang membuat mereka berpotensi menjadi sahabat sejati.

Penasaran zodiak apa saja yang sangat loyal dan baik terhadap teman-temannya? Berikut ulasannya.

1. Virgo

Pemilik zodiak satu ini diklaim menjadi sahabat terbaik untuk teman-temannya. Meski suasana hatinya bisa berubah-ubah dengan sangat cepat, Virgo adalah tipe sahabat yang sangat peduli, loyal dan penuh kasih sayang. Ia juga merupakan sahabat yang mendorongmu melakukan segala hal secara lebih baik lagi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Leo

Leo akan bersikap sangat baik di depan maupun di belakangmu. Ia tak akan membicarakan keburukanmu di belakangmu. Ia juga meruapakan sahabat yang bijaksana di mana ia menasehati saat dirimu salah dan mendukungmu ketika dirimu benar.

3 dari 5 halaman

3. Aquarius

Zodiak yang berpotensi jadi sahabat sejati adalah Aquarius. Mereka akan selalu ada buatmu di saat senang maupun susah. Aquarius juga menjadi pribadi yang tak akan meninggalkanmu ketika dirimu diajauhi banyak orang karena kesalahanmu.

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

Kamu yang berzodiak Capricorn akan memberikan yang terbaik pada sahabatnya. Ia begitu menjaga sikap, bicara maupun tingkahnya di depan sahabatnya. Pemilik zodiak ini adalah sosok sahabat yang begitu menyenangkan dan loyal.

5 dari 5 halaman

5. Cancer

Selain dengan pasangan dan keluarga, pemilik zodiak ini juga dikenal sangat loyal dan baik kepada teman-temannya. Itu lah sebabnya Cancer memiliki banyak teman dan disukai orang-orang di sekitarnya.

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak