Sukses

Top 3: Kisah Pria Pergoki Pacarnya Selingkuh Saat Hendak Beri Kejutan

Kisah miris pria yang pergoki pacarnya selingkuh saat hendak beri kejutan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak kisah menyakitkan yang dialami seseorang dalam hubungan percintaan. Salah satu hal menyakitkan yang paling sering dialami ialah perselingkuhan. Ya, tentu tak ada satu orang pun yang ingin dikhianati.

Hal ini seperti yang baru saja dialami oleh seorang pria yang kisahnya menjadi viral. Dalam sebuah unggahan yang viral di Twitter, seorang warganet berbagi beberapa foto yang menunjukkan seorang pria patah hati ketika melihat kekasihnya selingkuh. Terlebih lagi dirinya mengetahui hal tersebut saat memberikan kejutan kepada sang kekasih.

Kisah miris pria yang pergoki pacarnya selingkuh saat hendak beri kejutan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang wanita yang membeli baju muslim di internet, tapi justru mendapat baju mirip kostum silat.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang deretan potret yang menunjukkan bahwa ada dua tipe orang di dunia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hendak Beri Kejutan, Pria Ini Malah Pergoki Pacarnya Selingkuh

Setiap pasangan tentu punya cara berbeda untuk membahagiakan pasangannya. Biasanya yang banyak dilakukan yakni dengan memberi hadiah maupun kejutan. Itu pun yang dilakukan seorang pria yang baru-baru ini tengah menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Dalam sebuah unggahan yang beredar di lini masa Twitter, seorang warganet berbagi beberapa foto yang menunjukkan seorang pria patah hati ketika melihat kekasihnya selingkuh saat ia ingin memberikan kejutan.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Beli Baju Muslim Secara Online, Wanita Ini Malah Dapat Kostum Silat

Berbelanja online saat ini nampaknya telah menjadi hal yang sering dilakukan banyak orang. Dengan berbelanja online, kita tak perlu menghabiskan waktu dan tenaga lagi pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli sesuatu. Terlebih lagi ada begitu banyak toko online yang menjual berbagai perlengkapan sehari-hari dengan sangat komplit. Biasanya barang yang sering kali orang beli secara online yakni baju.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Foto Ini Tunjukkan Ada Dua Tipe Orang di Dunia, Kamu yang Mana?

Manusia tentu dilahirkan dengan karakteristik yang berbeda-beda. Karakter tersebut mempengaruhi cara mereka bersikap kepada orang lain.

Karakteristik itu juga mempengaruhi cara pandang mereka dalam memecahkan suatu masalah. Namun, secara umum manusia dikatakan terbagi dalam dua tipe ketika berada di sebuah situasi. Kamu juga pasti sering menemukannya dalam kehidupan sehari-hari, bukan?

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.