Hendak Beri Kejutan, Pria Ini Malah Pergoki Pacarnya Selingkuh

Oleh Yulia Lisnawati pada 24 Jul 2019, 17:00 WIB
Hendak Beri Kejutan, Pria Ini Malah Pergoki Pacarnya Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan tentu punya cara berbeda untuk membahagiakan pasangannya. Biasanya yang banyak dilakukan yakni dengan memberi hadiah maupun kejutan.

Itu pun yang dilakukan seorang pria yang baru-baru ini tengah menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Dalam sebuah unggahan yang beredar di lini masa Twitter, seorang warganet berbagi beberapa foto yang menunjukkan seorang pria patah hati ketika melihat kekasihnya selingkuh saat ia ingin memberikan kejutan.

Melansir World of Buzz, Rabu (24/7/2019), dalam keterangan pada unggahan tersebut, pria berkostum beruang itu tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya. Ketika ia pulang ke Tiongkok, ia memutuskan untuk memberi kejutan dengan kostum beruang.

Namun tak disangka, pria itu malah mendapat kejutan tidak menyenangkan sebagai balasannya.

2 of 4

Gadis Itu Merasa Bersalah

Hendak Beri Kejutan, Pria Ini Malah Pergoki Pacarnya Selingkuh
(T_Radiosonde/twitter.com)

Dalam foto terlihat jelas, pria itu melihat kekasihnya berada di pelukan pria lain. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, pria berkostum beruang itu melepas kepala kostumnya dan menatap pasangannya yang selingkuh.

Tak lama setelah kekasihnya menyadari kehadirnnya, pria itu memutuskan pergi tanpa mengucapkan apa pun sambil mengenakan kembali kepala kostumnya.

Gadis itu pun langsung mengejarnya, tapi pria itu melepaskan tangannya dan terus berjalan. Karena merasa bersalah, gadis itu pun memeluknya, tapi pria itu tidak meresponnya.

3 of 4

Respons Warganet

Unggahan tersebut pun ditanggapi beragam respons warganet. Banyak dari mereka menyarankan dia agar meninggalkan gadis itu. Namun, ada pula warganet yang mendoakan agar pria itu akan menemukan pengganti yang lebih baik dari gadis itu.

Namun, ada warganet yang menganggap bahwa peristiwa tersebut hanyalah settingan semata. Nah, bagaimana menurutmu?

 

4 of 4

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓