Sukses

Top 3: Curhatan Pilu Anak tentang Orangtua yang Bikin Sedih

Tidak selamanya dunia anak terlihat menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak selamanya dunia anak menyenangkan. Meski beban dan tanggung jawab mereka tidak sebesar orang dewasa, namun bukan berarti mereka tidak memiliki beban sendiri.

Artikel tentang curhatan sedih anak terhadap orangtua menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan cara mengatasi kantung mata bengkak.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang manfaat ajaib garam yang belum diketahui.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Surat Curhatan Anak ke Orangtua Ini Bikin Sedih

Biasanya, anak-anak mengeluh saat orangtua terlalu memaksakan kehendak mereka. Belum lagi bila orangtua marah dan tak mampu mengontrol emosi mereka.

Kalimat-kalimat tidak pantas yang diucapkan orangtua di depan anak dapat membekas di ingatan mereka. Berikut ini beberapa surat berisi curhatan keluh-kesah anak kepada orangtua mereka.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cegah Kantung Mata Bengkak, Lakukan 7 Hal Ini Sekarang Juga

Bengkak di area mata dapat terjadi akibat berbagai hal, di antaranya karena masalah tidur, stres, menangis, dehidrasi, dan konsumsi alkohol.

Beberapa cara dapat Anda lakukan untuk mengurangi masalah kantung mata bengkak, seperti menggunakan timun, lidah buaya, hingga bahan lainnya. Selain dengan bahan-bahan tersebut, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan juga untuk mengurangi dan mencegah masalah bengkak di area mata ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tak Hanya untuk Bumbu, Ini 6 Manfaat Ajaib Garam yang Belum Diketahui

Meski kerap kali digunakan, namun banyak yang belum menyadari bahwa garam memiliki banyak manfaat selain sebagai bumbu masakan. Contohnya saja mulai dari kebersihan rumah, kesehatan mulut hingga kecantikan.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.