Beli Baju Muslim Secara Online, Wanita Ini Malah Dapat Kostum Silat

Oleh Camelia pada 24 Jul 2019, 09:00 WIB

Diperbarui 25 Sep 2019, 17:25 WIB

belanja online zonk

Liputan6.com, Jakarta - Berbelanja online saat ini nampaknya telah menjadi hal yang sering dilakukan banyak orang. Dengan berbelanja online, kita tak perlu menghabiskan waktu dan tenaga lagi pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli sesuatu.

Terlebih lagi ada begitu banyak toko online yang menjual berbagai perlengkapan sehari-hari dengan sangat komplit. Biasanya barang yang sering kali orang beli secara online yakni baju.

Sayangnya, kita harus berhati-hati ketika membeli baju secara online. Pasalnya banyak baju yang tak sesuai dengan katalog yang tertera. Hal ini seperti yang dialami oleh seorang warganet yang curhat di Facebook dan menjadi viral.

Curhatan yang diunggah ulang oleh akun Instagram @awreceh tersebut menunjukkan seorang wanita berniat membeli baju muslim secara online. Pada foto katalog, terlihat baju berwarna pink itu terdiri dari dua potong baju yaitu kemeja dan celana kulot. Terdapat pula pita cantik yang diikat di depan perut.

Namun nyatanya, barang yang diterima oleh wanita tersebut sangat berbeda jauh, bahkan justru malah terlihat mirip dengan baju silat.

''Niat hati mau beli baju muslim pas dateng malah baju silat, oh online,'' tulis kekecewaan wanita tersebut dalam keterangan unggahannya.

2 of 3

Berbeda Jauh

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

kasihan :'(

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🅁🄴🄲🄴🄷 🅂🅀🅄🄰🄳 (@awreceh.id) pada

Unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 199 ribu pengguna Instagram dan tentu saja menuai beragam respons. Banyak dari warganet yang mengaku tak bisa menahan tawa.

"Ekspekstasi tak sesuai dengan realita," komentar akun @bunganariva25_.

"Ya namanya ge belanja online," tulis @andrean.ey.

"Nguakak parah," timpal @clementia.gracia.

"Ngakak wkwk," kata pemilik akun @edyhidayat_.

Sementara akun @mfathulr menulis, "Realita tak semanis ekspetasi... WKWKWK."

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓