Sukses

Seniman Sulap Kayu Bekas Jadi Karya Menakjubkan, Berikut 7 Potretnya

Seorang seniman asal Amerika Serikat, Jeffro Uitto, menyulap kayu-kayu terbengkalai di pantai Washington menjadi karya yang menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta - Patung dari kayu nampaknya menjadi sebuah karya seni yang telah sering kita lihat. Biasanya untuk mendapatkan hasil yang tebaik, banyak seniman yang menggunakan bahan kayu dengan kualitas tinggi.

Namun bagaimana jadinya jika patung tersebut terbuat dari kayu yang terbengkalai? Seorang seniman asal Amerika Serikat, Jeffro Uitto, menyulap kayu-kayu terbengkalai di pantai Washington menjadi karya yang menakjubkan.

Jeffro mengaku sejak kecil dirinya senang mengoleksi kayu terlebih kayu bekas yang terbawa ombak dari pantai. Saat dewasa Jeffros lantas mengembangkan kegemarannya mengoleksi kayu tersebut.

Dia membuat patung dari kayu terbengkalai tersebut dengan beragam bentuk seperti kuda, singa, elang, dan lainnya. Bukan patung biasa, hasil yang Jeffro hasilkan nampak luar biasa. Dikutip dari Boredpanda, Senin (22/7/2019), berikut deretan potretnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa sangka bahwa pahatan ini terbuat dari kayu bekas

3 dari 7 halaman

2. Hasilnya sangat menakjubkan ya

4 dari 7 halaman

3. Kira-kira proses membuatnya seperti apa ya?

5 dari 7 halaman

4. Tentu dibutuhkan ide tak biasa dan imajinasi tinggi saat membuatnya

6 dari 7 halaman

5. Jeffro menamakan proyeknya ini dengan sebutan

7 dari 7 halaman

6. Selain dipamerkan di galeri, Jeffro juga kerap mengunggah hasil karyanya di media sosial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.