Sukses

Top 3: Deretan Kesalahan yang Bikin Tempatmu Cepat Kotor

Artikel tentang deretan kesalahan yang bikin tempat kalian justru cepat kotor menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Untuk membuat rumah selalu nyaman dan sehat kita tentu harus menjaga kebersihannya. Sayangnya tanpa disadari justru banyak dari kita yang membersihkan lingkungan dengan cara yang salah.

Bukannya bersih, hal tersebut justru buat lingkungan menjadi tambah kotor. Artikel tentang deretan kesalahan yang bikin tempat kalian justru cepat kotor menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel deretan cara mudah hilangkan noda kopi membandel di cangkir kopi.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang cara kreatif seniman ubas kemasan bekas makanan menjadi karya memukau. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bukannya Bersih, 9 Kesalahan Ini Bisa Bikin Tempatmu Makin Kotor

Menjaga kebersihan memang bisa membuat nyaman dan terhindar dari penyakit. Banyak cara membersihkan benda di lingkungan kita. Tentu kita perlu membersihkan berbagai hal dengan cara yang tepat, bukan?

Namun ternyata, ada beberapa kesalahan membersihkan yang mungkin pernah dilakukan segelintir orang. Bukannya menjadi bersih, hal ini malah bisa membuat menyebarnya bakteri dan kotor.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cara Mudah Hilangkan Noda Kopi Membandel di Cangkir

Memiliki noda kopi di cangkir kesayangan sudah tentu menyebalkan. Ini bisa merusak moodmu untuk menikmati kopi pagi yang nikmat. Untungnya, ada cara untuk menghilangkannya tanpa perlu waktu lama dan bahan yang mahal. Bahan-bahan yang kamu butuhkan sudah tersedia di rumah.

Selengkapnya… 

3 dari 3 halaman

3. Kreatif, Seniman Ubah Kemasan Bekas Makanan Jadi Karya Memukau

Apa yang biasanya kamu lakukan pada kemasan bekas makananmu? Membuangnya atau menyimpannya? Seniman ini menyulapnya menjadi karya seni. Seniman Jepang bernama Haruki berhasil mengubah kemasan bekas makanan menjadi berbagai karya seni. Seni itu disebut kirigami. Seni tradisional Jepang itu meliputi memotong kertas dan menyusunnya.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.