Sukses

Viral Aksi Bocah Asik Bersantai di Atas Mobil yang Berjalan, Warganet Geram

Kedua bocah tersebut bahkan asyik duduk di bagasi mobil sambil melihat kendaraan lainnya.

Liputan6.com, Malaysia - Seorang pengguna Facebook, Minggu (21/7/2019), membagikan sebuah video singkat yang menunjukkan dua bocah tengah asyik bersantai di atas mobil yang berjalan di kawasan Johor, Malaysia.

Video tersebut pertama kali diunggah pengguna dengan nama Chitran Tamil Chelvan. Dalam status Facebook yang dibuatnya, ia menuliskan bahwa insiden tersebut berlangsung di Scientex, Pasir Gudang, Johor. 

Unggahan tersebut memperlihatkan dua bocah laki-laki tanpa takut berpegangan pada atap mobil Toyota Vios yang bergerak dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, kedua bocah itu bahkan asyik duduk di bagasi mobil sambil melihat kendaraan lainnya. Bahkan seorang bocah sempat minum air dalam botol kemansan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut ternyata mampu menarik perhatian para pengguna Facebook. Warganet yang menanggapi aksi ekstrem bocah itu dengan beragam respons. Banyak pula warganet yang merasa geram dengan aksi berbahaya tersebut.

Aksi tersebut sangat bodoh. Sudah melanggar lampu merah, eh bawa dua ancak di atas mobil lagi,” kata akun Muhd Hasif.

Sementara akun Muhammad Afiq Haizzat berkomentar, “Kalau otak ketinggalan di rumah begini nihayet.”

“Ke mana keluarganya sampai bocah ini melakukan hal ekstrem. Coba jaga anak itu tetap aman,” sahut akun Lim Hao Bo.

Hingga kini unggahan itu mendapat 291 komentar dan 1,8 ribu kali dibagikan. Warganet mengklaim bahwa yang mengendarai mobil tersebut adalah orangtua dari bocah itu.

Nah, bagaimana menurutmu tentang aksi ekstrem dua bocah tersebut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.