Sukses

Takut Telat Bekerja, Wanita Nekat Tahan Kereta dengan Kakinya

Seorang wanita nekat menghentikan kereta dengan kakinya demi bisa naik kereta agar tidak terlambat bekerja.

Liputan6.com, Tiongkok - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan aksi nekat seorang perempuan yang menahan kereta dengan kakinya demi bisa naik ke gerbong agar tidak terlambat bekerja.

Melansir World of Buzz, Minggu (21/7/2019), kisahnya bermula ketika wanita yang tidak diketahui identitasnya itu bersama dengan dua temannya terlambat masuk ke gerbang stasiun kereta Guzngzhou, Tiongkok dan mencoba untuk naik.

Meski para staf stasiun telah berusaha menjelaskan kepadanya bahwa dia dan temannya tidak akan bisa naik kereta karena terlambat, namun mereka mengabaikan para staf dan melompati gerbang lalu berlari ke peron. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menahan Kereta dengan Kakinya

Para staf berusaha menarik wanita itu karena pintu kereta akan ditutup. Namun, wanita itu nekat mendorong kakinya di atara kereta dan platform untuk mencoba dan menghentikan kereta agar tidak bergerak. 

Tak lama, petugas stasiun lainnya datang untuk membantu dan mereka berhasil menariknya ke samping.

Sementara itu, teman-teman wanita tersebut masih kekeh berdiri dan berpendapat bahwa mereka harus diizinkan naik kereta karena masih ada di sana. 

 

3 dari 3 halaman

Ditahan Kepolisian Setempat

Akhirnya kereta tersebut berhasil melaju, meski terlambat tujuh menit. Kekacauan yang dibuat wanita itu membuatnya harus berurusan dengan kepolisian setempat.

Saat dimintai keterangan oleh polisi, wanita itu mengaku bahwa ia sangat ingin naik kereta tersebut karena ia tidak ingin terlambat bekerja.

Sayangnya, alasan tersebut tidak diterima dan kepolisian memutuskan untuk menahan wanita itu selama sembilan harı. Namun, teman-temannya dilepaskan dengan peringatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.