Sukses

Emosian Banget, 3 Zodiak Ini Dikatakan Sangat Mudah Marah

Dilansir dari astrofame, setidaknya ada tiga zodiak yang dikatakan sangat sulit untuk menahan emosinya

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Banyak yang memiliki sifat penyabar, ramah hingga bijaksana. Sayangnya tak sedikit pula orang yang memiliki sifat negatif seperti mudah marah salah satunya.

Biasanya orang yang mudah marah tak bisa menahan emosinya dalam kondisi tertentu. Hal ini tentu sangat tidak baik dan bisa merugikan diri sendiri serta orang lain.

Nyatanya dilansir dari astrofame, setidaknya ada tiga zodiak yang dikatakan sangat sulit untuk menahan emosinya. Berikut ulasannya dikutip dari Fimela.com.

Aries

Ya, zodiak yang sulit menahan emosi pertama adalah Aries. Pemilik zodiak ini saat marah tak segan-segan untuk menunjukkan sikap kerasnya meski di depan orang lain. Saat marah Aries bahkan seolah tak tahu tempat dan waktu. Namun meski mudah marah, Aries juga mudah memaafkan kok.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Scorpio

Selanjutnya ada Scorpio. Jika aries mudah marah sekaligus mudah memaafkan, berbeda dengan Scorpio yang mudah marah namun sangat sulit memaafkan.

Aquarius

Terakhir ada pemilik zodiak Aquarius yang juga sangat mudah marah. Tak hanya mudah marah, Aquarius juga sangat cuek dan cenderung tak mau tahu urusan orang lain. Dengan hal ini bisa dibilang, pemilik zodiak Aquarius cukup egois dan emosional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.