Sukses

Nunung Srimulat Ditangkap Atas Kasus Narkoba, Netizen Mengaku Kaget

Nunung dan sang suami ditangkap di rumahnya pada Jum'at (19/7) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pelawak Nunung yang baru saja ditangkap terkait penggunaan narkoba. Wanita bernama asli Tri Retno Prayudati ini ditangkap bersama sang suami, July Jan Sambiran atau Iyan, di rumahnya pada Jum'at (19/7) kemarin.

Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram. Dari hasil pemeriksaan baik Nunung dan sang suami dinyatakan positif narkoba. Keduanya bahkan mengaku telah mengonsumsi narkoba jenis sabu sejak 5 bulan lalu.

Kepada polisi, Nunung dan Iyan juga mengaku menggunakan narkoba untuk menambah stamina. Jadwal yang padat membuat mereka mencari cara agar tetap bisa tetap tampil fit.

"Mengakui memakai sabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono dalam keterangannya, Jumat (19/7).

Tentu saja kabar penangkapan Nunung membuat banyak pihak kaget. Terlebih lagi para fans dan juga warganet. Hal ini bisa dilihat dari beragam reaksi mereka di sosial media khususnya Twitter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet Atas Penangkapan Nunung

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.