Sukses

Jadi Viral, Pria Ini Modifikasi Sepedanya Mirip Motor Sport

Sekilas nampak seperti motor sport sungguhan ya.

Liputan6.com, Jakarta Bisa memiliki motor sport nampaknya menjadi salah satu impian sebagian besar para pria. Tak hanya keren, motor sport juga bisa mendukung kalian yang memiliki mobilitas tinggi setiap harinya.

Sayangnya, harga motor sport cukup mahal hingga tak semua orang bisa dengan mudah memilikinya. Tapi nampaknya hal tersebut tak menjadi halangan bagi pria yang baru-baru ini sedang viral di sosial media.

Sebuah video belum lama ini mencuri perhatian warganet. Dalam video tersebut terlihat seorang pria mengendarai motor sport berwarna hijau yang selama ini menjadi primadona para pria.

Video ini beredar luas di sosial media dan salah satunya diunggah oleh akun Facebook Kementrian Humor Indonesia. Meski sekilas nampak seperti sedang mengendarai motor sport, nyatanya kalian akan terkejut ketika menonton video hingga selesai.

Pasalnya saat perekam video membuka kaca jendela mobil baru terlihat bahwa pria yang belum diketahui identitasnya itu sedang mengayuh 'motor sport'nya. Ya, rupanya yang dikendarai oleh pria tersebut adalah sepeda yang dia modifikasi.

Uniknya, sepeda itu dimodifikasi sangat mirip dengan motor sport tersebut. Terlebih lagi dirinya juga mengenakan helm full face dengan warna senada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai Pujian

Tentu saja video ini menjadi viral dan mendapat beragam komentar warganet. Tak sedikit yang memuji kreativitas pria tersebut.

"Mancappp... keren dapet, gaul dapet, irit dapet, ramah lingkungan dapet," komentar akun Cahya Hanna.

"Kreatif dan inovasi... ramah lingkungan.. yg gak kuat cuman bau kringetnya," tulis Bayu Sigit Witjaksono.

Sementara akun Sigit Setiadi menulis, "Motor Kawasaki low budget."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.