Heboh Film Thor Bakal Dibuat Kelanjutannya, Begini Respons Netizen

Oleh Liputan6dotcom pada 17 Jul 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 17 Jul 2019, 12:17 WIB
Thor

Liputan6.com, Jakarta - Thor merupakan salah satu film garapan Marvel Studios. Sekuel ketiga dari Thor yaitu Thor: Ragnarok telah rilis 2017. Tahun ini, rencana produksi Thor 4 pun ramai diperbincangkan di media sosial.

 

Marvel memang memiliki penggemar yang tak sedikit. Kabar soal pahlawan super dengan palu andalannya ini pun menuai perhatian. Hingga Rabu (17/7), Thor 4 telah disebut lebih dari 245 ribu kali di Twitter.

Berbagai twit memperlihatkan reaksi senang netizen. Banyak yang mencuit dan menyertakan GIF atau video yang menunjukkan kebahagiaan mereka.

Misalnya twit akun @pratamarangga65, "Ok deh sudah siap siap ada Thor 4 nih, mantap."

Atau akun @mcumischief "THOR 4 AKAN MENYEMBUHKAN KITA DARI DEPRESI ENDGAME DAN AKU TAHU ITU" 

Ada pula dari akun @PETERSPARKER "THOR 4 TELAH DIKONFIRMASI. TAIKA MENYUTRADARAI THOR 4. THOR 4 TERJADI."

2 dari 5 halaman

Taika Waititi

Sutradara Thor Ragnarok
Sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi. (Disney)

Bukan hanya produksi sekuel keempat Thor yang bikin netizen senang. Kabar Taika Waititi sebagai sutradara dan penulis naskah pun menambah kesenangan mereka.

Kerhasilan lelaki ini menyutradarai Thor: Ragnarok meningkatkan kepercayaan penggemar Thor. Dilansir dari The Hollywood Reporter, pendapatan Thor: Ragnarok sekitar $854 juta atau sekitar Rp11,9 triliun.

Sebelumnya, pada 14 Juni 2019, Taika sempat me-retweet sebuah unggahan dengan twit yang menyinggung Thor 4 juga. "Looking forward to Thor 4 opening this weekend!" tulisnya.

Hal itu pun sontak membuat ramai netizen. Salah satu komentarnya dari @guiltarist dengan gambar bertuliskan, "Tolong tuan, berhenti bermain dengan perasaanku." Banyak pula yang mengharapkan hal itu terjadi.

Thor 4 dir. Taika Waititi
Sumber: twitter @arkhamrogues

Saat trending topic Rabu (17/7) banyak yang bahagia dengan kabar Thor 4 dan Taika Waititi ini.

Misalnya twit @fikrofhemswort, "Taika Waititi bukan hanya menyutradarai THOR 4 tapi juga menulisnya. Thor akan menjadi masterpiece."

3 dari 5 halaman

Bagaimana nasib Loki?

Ucapkan Selamat Tinggal kepada Loki di Thor: Ragnarok
Tom Hiddleston sebagai Loki di film The Avengers. (fanpop.com / Marvel Studios / Disney)

Hal lain yang jadi perhatian penggemar Thor adalah keberadaan Loki. Dalam film Avengers: Infinity War tokoh ini diceritakan meninggal.

Bagi beberapa orang, keberadaan Loki nampaknya sangat penting dalam film Thor. Nasib Loki dalam Thor 4 pun menuai beragam reaksi netizen. 

Misalnya twit dari akun @mcumischief, "LOKI MUNCUL DI THOR 4 KARENA DIA TIDAK MATI."

Atau reaksi akun @sheehansmile yang menunjukkan dirinya tidak menerima jika tidak ada Loki di Thor 4.

4 dari 5 halaman

Masih permulaan

Thor 4
Sumber: twitter @RyanPhoenix1999

Ramainya reaksi penggemar dan netizen tentu jadi pemicu bagi Marvel dan orang yang terlibat di produksi Thor 4 ini. Komentar dan reaksi warga soal pemain pun mungkin bisa jadi pertimbangan ya.

 

Reaksi yang ramai menunjukkan antusiasme yang tinggi. Meski telah ramai diperbincangkan, kabar ini masih permulaan. Belum ada informasi lanjutan atau jadwal resmi dari Marvel. 

Nampaknya penggemar dan netizen lainnya harus bersabar ya.

 

Penulis:

Santi Muhrianti

Universitas Padjadjaran

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓