Sukses

Top 3: Potret Bekal Makanan Menyeramkan yang Bikin Nafsu Makan Hilang

Jika kalian sering melihat kreasi bekal makanan yang cantik dan unik, apa kalian sudah pernah melihat kreasi bekal yang menyeramkan sekaligus bikin geli?

Liputan6.com, Jakarta - Selain rasa, nampaknya penyajian makanan yang menarik memiliki peranan penting dalam meningkatkan nafsu makan seseorang. Ya, makanan yang dihias dengan cantik atau ditata dengan rapi tentu akan menggugah selera orang yang melihatnya.

Berbeda jika makanan disajikan secara berantakan dan asal-asalan. Tak hanya bikin malas makan tapi bisa juga bikin orang justru mual melihatnya.

Artikel tentang potret bekal makanan dengan bentuk aneh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang uniknya tulisan-tulisan 'dilarang dibanting' di kiriman paket.  

Sementara artikel ketiga terpopuler membahas tentang fakta dari kombinasi makanan yang diklaim berbahaya dimakan bersamaan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Geli Banget, 10 Potret Bekal Makanan Ini Dijamin Bikin Nafsu Makan Hilang

Jika kalian sering melihat kreasi bekal makanan yang cantik dan unik, apa kalian sudah pernah melihat kreasi bekal yang menyeramkan sekaligus bikin geli?

Deretan bekal tersebut selain bikin geli juga sepertinya bisa membuat anak kecil menangis ketika melihatnya. Seperti apa ya?

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Foto Tulisan Jangan Dibanting di Paket Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Yang mesti diperhatikan bagi para penjual online shop adalah apabila barang yang mereka kirim merupakan benda mudah rusak, maka penting untuk menuliskan peringatan pada paket tersebut. Menariknya, setiap penjual memiliki cara unik dalam menulis peringatan di paketnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Kombinasi Makanan yang Tak Boleh Dimakan Bersamaan, Ini Faktanya

Di era digital, kita bisa menemukan informasi dari mana saja. Termasuk makanan mana yang mungkin tidak sehat atau bahkan berbahaya bila dimakan bersamaan.

Meski demikian, tidak semua informasi tersebut akurat. Terkadang, memang benar ada kombinasi makanan yang tak bisa dimakan bersamaan tapi bila Anda benar-benar mencoba mengikuti setiap saran diet yang Anda baca, Anda mungkin akan gila karena hanya bisa makan satu jenis makanan saja.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.