Top 3: Produk-Produk Absurd yang Dijual di Online Shop Bikin Geleng-Geleng Kepala

Oleh Sulung Lahitani pada 11 Jul 2019, 11:00 WIB
benda absurd di online shop

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini banyak orang yang lebih memilih untuk berbelanja secara online dibandingkan pergi ke sebuah pusat perbelanjaan secara langsung. Belanja online memang dianggap lebih praktis dan mudah. Kalian bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja, hanya cukup memanfaatkan smartphone.

Artikel tentang benda-benda aneh yang dijual di online shop menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang warna lipstik kesukaan ungkap kepribadian.  

Sementara artikel ketiga terpopuler membahas tentang kejadian kocak dikira menyelamatkan burung langka.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Produk Absurd yang Dijual di Online Shop, Bikin Enggak Habis Pikir

benda absurd di online shop
foto: Berbagai sumber

Ada begitu banyak toko online yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari dengan sangat lengkap. Sebut saja mulai dari pakaian, kebutuhan rumah tangga, alat elektronik, perlengkapan otomotif, aneka makanan dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada pula berbagai produk aneh yang dijual di toko online atau e-commerce yang bikin kita keheranan dibuatnya. 

Selengkapnya...

2 of 3

2. 6 Warna Lipstik Favorit Ini Cerminkan Kepribadian Seorang Wanita

ilustrasi lipstick
Pastinya di dalam tas makeup atau kotak makeup di rumah seorang wanita mempunyai lebih dari satu jenis lipstik yang dipakai setiap hari. (Istock)

Ke mana pun wanita pergi lisptik tentu selalu ada di dalam tas mereka. Ada begitu banyak jenis dan warna lipstik yang kerap dipilih banyak wanita. Mulai dari merah, oranye, pink, nude, dan lainnya.

Tak banyak yang tahu bahwa nyatanya warna lisptik favorit bisa merefleksikan karakter seorang wanita loh. 

Selengkapnya...

3 of 3

3. Ngakak, Dikira Selamatkan Burung Langka Berwarna Oranye Ternyata...

Ngakak, Dikira Selamatkan Burung Langka Berwarna Oranye Ternyata...
Doc: Facebook.com/Tiggywinkles Wildlife Hospital

Dokter hewan di rumah sakit hewan baru-baru ini memiliki pengalaman kocak setelah menyelamatkan burung langka berwarna oranye. Burung langka yang diserahkan oleh seorang pejalan kaki itu ternyata hanyalah seorang burung camar biasa yang 'terendam' dalam bumbu kari/kunyit.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓