Sukses

Suka Bikin Orang Ketawa Geli, Deretan Zodiak Ini Dikenal Humoris

Beberapa zodiak punya bakat melucu dan bahkan punya kehidupan yang seakan-akan selalu penuh kekonyolan.

Liputan6.com, Jakarta - Menghidupkan suasana adalah suatu hal yang tidak mudah, merubah kesunyian menjadi canda tawa yang menggema di setiap sudut ruang yang ada.

Butuh selera humor yang bagus untuk membuat senyum mengembang di sudut bibir hingga menghasilkan sebuah tawa. Namun tahukah bahwa ternyata karakter lucu bisa diprediksi dari zodiaknya?

Beberapa zodiak punya bakat melucu dan bahkan punya kehidupan yang seakan-akan selalu penuh kekonyolan. Nah, penasaran zodiak apa saja yang humoris dan bikin orang-orang di sekitarnya tertawa. Berikut ulasannya seperti melansir Yourtango.

1. Gemini

Zodiak ini dikenal menyenangkan dan selalu punya cara membuat orang-orang di sekitarnya tertawa. Tak heran jika ia disukai dan memiliki banyak teman.

Selain itu, ia juga jago berkomunikasi dan tahu bagaimana memberikan punch line tentang cerita yang ia lontarkan. Ia selalu terlihat bahagia dan tertawa ke mana saja.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Taurus

Taurus punya jiwa yang kuat dan gaya humor yang bisa diterima siapa saja. Ia kocak dan seirng melakukan hal-hal konyol dan mengundang tawa. Kecerobohan atau tindakannya yang tak terduga sering jadi bahan guyonan teman-temannya.

3 dari 4 halaman

3. Libra

Libra punya daya tarik tersendiri yang mengombinasikan antara kekocakan dan pengalaman pribadi. Ketika nyaman dengan sekelilingnya, ia bisa menjadi komedian yang selalu punya cerita lucu untuk dilontarkan.

Ia bahkan tak masalah terlihat begitu polos saat melakukan kesalahan, justru itu yang menarik darinya.

4 dari 4 halaman

4. Leo

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang selalu menarik perhatian orang-irang di sekitarnya karena guyonannya yang super kocak yang mampu membuat keluarga maupun teman-temannya bahagia.

Selain itu, ia bahkan rela melakukan beragam hal hingga yang memalukan demi bisa menghibur orang-orang di sekitarnya.

Nah, apakah kamu salah satu dari zodiak di atas?

Reporter:

Febi Anindya Kirana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.