Sukses

Top 3: Balasan Kocak Hadapi SMS Penipuan, Biar Jera

Saat ini ada banyak modus penipuan yang kerap kita terima lewat SMS

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini ada banyak modus penipuan yang kerap kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu yang sangat umum ditemui ialah lewat media sosial dan juga pesan singkat.

Artikel tentang balasan kocak saat dapat pesan penipuan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 7 potret Sutopo Purwo yang berpulang karena kanker paru-paru.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang seniman yang buat foto Instagram jadi karya menakjubkan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Balasan Kocak Warganet Saat Dapat Pesan Penipuan, Bikin Penipu Jera

SSaat ini ada banyak modus penipuan yang kerap kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu yang sangat umum ditemui ialah lewat media sosial dan juga pesan singkat.ebagian besar dari kalian tentu pernah kan mendapat pesan singkat atau sms yang merupakan penipuan. Kalian nampaknya harus pandai menyikapi pesan penipuan tersebut ya. Jika tidak, akan mudah bagi kalian turut menjadi korbannya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Perjuangan Sutopo Purwo Melawan Kanker Paru yang Diderita

Kepala Pusat Data dan Informasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, menghembuskan napas terakhir di rumah sakit di Guangzhou, China, Minggu (7/7/2019) dini hari.

Kepergian Sutopo tentu saja membuat masyarakat Indonesia merasa kehilangan. Terlebih lagi Sutopo dikenal sebagai sosok yang tetap giat memberikan informasi terkait bencana alam yang terjadi di Tanah Air di tengah perjuangannya melawan penyakit yang diderita.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kelewat Kreatif, Seniman Buat Unggahan Instagram Jadi Karya Menakjubkan

 Selain mengunggah hasil karyanya di Instagram, Alex juga melakukan hal sebaliknya. Pengguna Instagram dengan akun @alexxxdiamond ini juga menggambar unggahan Instagram di media kayu. Karya yang dibuatnya disebut dengan #geffaelltdas.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.