Selebgram Cantik Ini Jual Air Bekas Mandinya, Ludes dalam Satu Hari

Oleh Camelia pada 07 Jul 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 07 Jul 2019, 12:00 WIB
Tips Kocak Atasi Mandi di Kondisi Dingin Ala Netizen Ini Bikin Geleng-geleng
Perbesar
Tips Kocak Atasi Mandi di Kondisi Dingin Ala Netizen Ini Bikin Geleng-geleng (sumber: iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyak orang memanfaatkan media sosial untuk menghasilkan uang, salah satunya ialah melalui Instagram. Namun caranya pun sangat beragam dan unik. Baru-baru ini seorang selebgram sekaligus cosplayer asal Inggris bernama Belle Delphine buat publik heboh.

Hal ini lantaran cara tak biasa yang dia lakukan untuk menghasilkan uang dari Instagram miliknya. Bagaimana tidak, gadis 19 tahun ini memutuskan untuk menjual air mandi bekasnya. Ya, Belle memanfaatkan popularitasnya di Instagram untuk meraup pundi-pundi uang dengan cara aneh tersebut.

selebgram jual air mandi bekas
Perbesar
foto: worldofbuzz

Dikutip dari Ladbible, Belle awalnya mengerjai 3,8 juta pengikutnya di Instagram. Belle mengatakan jika fotonya mampu mendapat sejuta like, ia akan membuat akun PornHub. Benar saja, fotonya langsung mendapat dua kali lipat like.

Belle kemudian mendapat ide untuk mendapatkan uang dengan menjual air mandi bekasnya yang diberi nama GamerGirl Bath Water. Pada keterangannya Belle menulis "dikemas dalam botol saat saya bermain di kamar mandi. Ini benar-benar air mandi."

2 dari 2 halaman

Laku Terjual

selebgram jual air mandi bekas
Perbesar
foto: worldofbuzz

Air mandi bekas ini dijualnya melalui laman Belledelphinestore.com. Belle juga menambahkan disclaimer, "Perhatian : Air ini bukan untuk minum dan hanya digunakan untuk tujuan sentimental."

Betapa mengejutkan, ternyata air mandi bekas yang dibanderol USD 30 atau sekitar Rp 424 ribu itu terjual habis dalam sehari. Bahkan banyak pengguna Twitter kecewa karena tidak bisa mendapatkannya. Namun meski begitu banyak pula warganet yang benar-benar merasa jijik dengan botol berisi air mandi bekas tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓