Sukses

Selebgram Cantik Ini Jual Air Bekas Mandinya, Ludes dalam Satu Hari

Betapa mengejutkan, ternyata air mandi bekasnya itu terjual habis dalam sehari.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyak orang memanfaatkan media sosial untuk menghasilkan uang, salah satunya ialah melalui Instagram. Namun caranya pun sangat beragam dan unik. Baru-baru ini seorang selebgram sekaligus cosplayer asal Inggris bernama Belle Delphine buat publik heboh.

Hal ini lantaran cara tak biasa yang dia lakukan untuk menghasilkan uang dari Instagram miliknya. Bagaimana tidak, gadis 19 tahun ini memutuskan untuk menjual air mandi bekasnya. Ya, Belle memanfaatkan popularitasnya di Instagram untuk meraup pundi-pundi uang dengan cara aneh tersebut.

Dikutip dari Ladbible, Belle awalnya mengerjai 3,8 juta pengikutnya di Instagram. Belle mengatakan jika fotonya mampu mendapat sejuta like, ia akan membuat akun PornHub. Benar saja, fotonya langsung mendapat dua kali lipat like.

Belle kemudian mendapat ide untuk mendapatkan uang dengan menjual air mandi bekasnya yang diberi nama GamerGirl Bath Water. Pada keterangannya Belle menulis "dikemas dalam botol saat saya bermain di kamar mandi. Ini benar-benar air mandi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laku Terjual

Air mandi bekas ini dijualnya melalui laman Belledelphinestore.com. Belle juga menambahkan disclaimer, "Perhatian : Air ini bukan untuk minum dan hanya digunakan untuk tujuan sentimental."

Betapa mengejutkan, ternyata air mandi bekas yang dibanderol USD 30 atau sekitar Rp 424 ribu itu terjual habis dalam sehari. Bahkan banyak pengguna Twitter kecewa karena tidak bisa mendapatkannya. Namun meski begitu banyak pula warganet yang benar-benar merasa jijik dengan botol berisi air mandi bekas tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.