Sukses

Top 3: Geger Penampakan Biawak Raksasa Panjat Pagar Rumah Warga

Dalam foto yang beredar terlihat kadal raksasa tersebut memanjat pagar rumah berwarna cokelat

Liputan6.com, Jakarta - Dalam foto yang beredar terlihat kadal raksasa tersebut mengunjungi sebuah rumah warga dengan memanjat gerbang depannya. Tampaknya kadal itu ingin memasuki rumah berpagar cokelat tersebut.

Artikel tentang penampakan biawak raksasa memanjat pagar rumah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan chat kocak susahnya mencari kos-kosan.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang meme kocak biawak raksasa memanjat pagar rumah warga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Warga Geger, Kadal Raksasa Muncul di Pagar Rumah

Warga di Johor, Malaysia, baru-baru ini digegerkan dengan munculnya seekor kadal raksasa di sebuah rumah warga. Kehadiran kadal raksasa tersebut pun menarik perhatian warga.

Dalam foto yang beredar terlihat kadal raksasa tersebut mengunjungi sebuah rumah warga dengan memanjat gerbang depannya. Tampaknya kadal itu ingin memasuki rumah berpagar cokelat tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Chat Lucu Susahnya Nyari Kos Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Mencari kos-kosan yang tepat ibarat mencari belahan jiwa. Susah-susah gampang. Karena mencari tempat tinggal yang nyaman dan membuat betah adalah kebutuhan setiap orang.

Berikut ini bukti kalau mencari kos-kosan itu tidak gampang. Dihimpun dari berbagai akun Twitter, ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 8 Meme Kocak Biawak Raksasa Panjat Pagar Rumah

Kehadiran seekor kadal raksasa alias biawak yang memanjat pagar rumah membuat heboh warganet. Dalam foto yang beredar, terlihat biawak itu memanjat pagar rumah yang tampak sepi.

Tidak butuh waktu lama, netizen langsung menjadikan foto tersebut meme-meme lucu. Berikut beberapa editan tersebut seperti dikutip dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.