Bibir, Pohon, atau Akar, Objek yang Dilihat Ungkap Caramu Bekerja

Oleh Sulung Lahitani pada 06 Jul 2019, 10:07 WIB
Bibir, Pohon, atau Akar, Objek yang Dilihat Ungkap Caramu Bekerja

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang Anda lihat ketika melihat foto ini? Apakah Anda melihat bibir yang sedikit terbuka? Atau garis pohon dengan ketinggian berbeda?

Atau malah Anda melihat serangkaian akar pohon? Jawaban Anda dapat mengungkapkan beberapa hal yang sangat menarik tentang kepribadian Anda.

Menurut Wake Up Your Mind, apa yang kita lihat menunjukkan apakah kita fleksibel atau kita cenderung didorong oleh orang lain. Berikut penjabarannya.

 

2 of 5

1. Bibir

Bibir pink alami
Ilustrasi bibir lembab. (via: istimewa)

Jika Anda melihat bibir terlebih dahulu, berarti Anda cenderung tenang dan sederhana. Anda adalah seseorang yang menyukai kehidupan yang tak rumit dan sering mengikuti arus.

Tapi meski kadang-kadang agak naif, Anda umumnya sangat bijaksana dan menghargai kejujuran. Anda dianggap lemah dan butuh bantuan, tapi faktanya Anda punya kekuatan untuk menyelesaikan masalah sendiri tanpa bantuan orang lain.

 

3 of 5

2. Pohon

Pohon
Ilustrasi Foto Pohon (iStockphoto)

Jika Anda melihat pohon pertama kali, berarti Anda bukan tipe yang harus didorong. Anda khawatir tentang apa yang orang pikirkan untuk mendapatkan kepercayaan Anda.

Di sisi lain, Anda orang yang kuat dan misterius. Anda memiliki sisi misterius yang mencegah orang lain membaca atau menebak apa yang ada di kepala Anda.

Anda juga terbuka untuk semua kemungkinan. Apa yang Anda bayangkan tentang masa depan adalah sesuatu yang harus Anda wujudkan.

 

4 of 5

3. Akar

[Bintang] Fakta Mistis Nusakambangan
Ilustrasi tumbuhan akar mimang (Via: valeriewritenow.com)

Orang yang melihat akar terlebih dahulu memiliki kemampuan untuk mengenali kesalahan mereka dan menerima kritik yang membangun. Anda orang yang mandiri, fokus, dan bertanggung jawab.

Orang yang baru mengenal Anda akan melihat Anda sebagai seseorang yang sangat biasa, tanpa bakat, atau kualitas revolusioner. Namun kesan itu berubah setelah mereka mengenal Anda lebih jauh dan menyadari bahwa Anda sangat kompeten dan antusias.

5 of 5

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓