Sukses

Wanita Berzodiak Ini Bakal Jadi Ibu Terbaik, Kamu Termasuk?

Beberapa zodiak ini dinilai memiliki karakter untuk menjadi ibu terbaik. Penasaran zodiak apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita tentu ingin menjadi ibu yang baik bagi buah hatinya. Karena perannya begitu penting, membuat ibu menjadi sosok terhebat dalam hati anak-anaknya.

Ternyata, melalui zodiak bisa mengungkap kualitas ibu yang satu dengan lainnya. Definisi ibu terbaik mungkin akan berbeda pada setiap orang.

Nah, beberapa zodiak ini dinilai memiliki karakter untuk menjadi ibu terbaik. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Jumat (5/7/2019).

1. Aries

Pemilik zodiak ini dikenal sosok pemimpin yang penuh aturan. Meski begitu, saat menjadi ibu, ia akan memberi ruang yang cukup untuk anak-anaknya.

Ia juga ingin buah hatinya melakukan berbagai kegiatan dan mempelajari setiap hal. Sama seperti dirinya, ia ingin anaknya tahu segalanya dan unggul dalam satu bidang yang dipilih.

Ia akan membantu dan mendukung secara menyeluruh apa yang dipilih buah hatinya, karena zodiak ini percaya apa yang diinginkan anaknya akan membuahkan hasil baik.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Taurus

Orang-orang terdekat Taurus mengenalnya sebagai sosok yang sabar.

Ia jarang merasal kesal, tapi begitu ia marah, maka akan sangat sulit untuk menenangkannya. Taurus akan mengambil keputusan tegas saat marah.

Saat menjadi ibu, Taurus akan sangat sabar menjaga dan membesarkan buah hatinya. Ia akan mengamati dan memahami setiap kebutuhan anak-anaknya. Itu yang terkadang membuatnya bisa terlalu memanjakan anaknya.

3 dari 5 halaman

3. Libra

Libra menjadi individu yang bisa begitu sempurna dalam menjaga keseimbangan hidup. Ia adalah pecinta damai, tenang dan tidak akan tega menghukum anak-anaknya.

Ia bahkan akan membiarkan buah hatinya tumbuh dengan cara paling alami tanpa memaksakan keinginannya.

Namun, ada sejumlah Libra yang secara berlebihan menghujani anak-anaknya sehingga ruang pribadi si anak hilang.

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

Wanita Capricorn dikenal sangat penuh dengan aturan seperti seorang Aries. Ia menganggap bahwa menjadi ibu sama seriusnya dengan pekerjaan.

Meski tampak sangat serius, tapi Capricorn selalu siap membantu anak-anaknya. Dia bahkan tidak akan membuat kesalahan dalam pekerjaannya sebagai seorang ibu.

5 dari 5 halaman

5. Pisces

Pisces dikenal sebagai individu yang emosional. Ia akan menghujani anak-anaknya dengan banyak cinta dan sangat sensitif terhadap emosi anak-anaknya.

Selain itu, karena ia pecinta alam dan memiliki kecenderungan terhadap seni, ia mencoba untuk memberikan kualitas yang serupa kepada anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.