Sukses

Top 3: Tingkah Kocak Kala Pria Berpose Layaknya Wanita

Apa jadinya jika pria berpose seperti wanita? Tentu terlihat kocak.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar wanita tentu gemar berpose di depan kamera. Tak cukup sampai di situ mereka juga kemudian mengunggahnya di media sosial pribadi seperti Facebook atau Instagram. Tapi gimana ya jadinya jika para pria yang berpose seperti itu?

Artikel tentang deretan potret nyeleneh pria berpose layaknya wanita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan temuan muntahan paus seharga ratusan juta buat nelayan kaget.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang diam-diam membicarakan temannya di belakang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Saat Pria Berpose Layaknya Wanita, Bikin Ketawa Geli

Wanita lebih senang mengabadikan momen dalam sebuah foto dibandingkan para pria. Tapi gimana ya jadinya jika para pria yang berpose seperti itu? Membayangkannya saja sudah bikin kita tertawa geli ya.

Nah, berikut potret jika pria berpose layaknya wanita di hadapan kamera.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dikira Tak Berharga, Temuan Muntahan Paus Senilai Rp 460 Juta Buat Nelayan Kaget

Seorang nelayan asal Thailand menemukan gumpalan berwarna kuning pada tahun 2014 lalu menyimpannya. Kini, nelayan bernama Suwat Chitchanthuek itu baru mengetahui kalau objek tak biasa itu merupakan muntahan paus yang bernilai tinggi.

Tanpa mengetahui nilai bongkahan itu, Suwat sering mencungkil benda itu dengan pisau saat bosan. Lalu setelah dipotong kecil, bongkahan tersebut akan ia ukir.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Penuh Kepalsuan, 5 Zodiak Ini Suka Bicarakan Temannya di Belakang

Gosip, baik positif ataupun negatif nampaknya lekat sekali dengan kehidupan kita sehari-hari. Akan sangat sulit sekali untuk menghindari gosip yang telah menjadi bentuk komunikasi untuk bersosialisasi dan bertukar informasi.

Di balik gosip yang tersebar, tentunya ada sosok yang menyebarkan gosip, dan ternyata siapa pelakunya bisa diprediksi dari zodiak.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.