Sukses

6 Cara Memegang Tangan dengan Pasangan Ungkap Seberapa Dalam Hubungan Asmara

Terkadang sulit untuk mencari tahu seberapa jauh hubungan asmara yang terjadi di antara dua orang.

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang sulit untuk mencari tahu seberapa jauh hubungan asmara yang terjadi di antara dua orang. Tapi, ada banyak hal yang dapat membantu Anda melakukannya.

Dalam hal ini setiap detail itu penting. Pelukan, pandangan, ciuman, dan semua hal ini dapat membantu Anda untuk memahami hubungan Anda dengan lebih baik.

Berikut ada 6 cara pasangan saling berpegangan tangan. Ini dapat membantu Anda memahami bagaimana orang memperlakukan satu sama lain dan seberapa dekat mereka.

1. Telapak tangan menghadap ke bawah

Pasangan yang saling memegang tangan dengan cara ini memiliki hubungan yang amat dekat. Hubungan mereka dipenuhi kasih sayang dan cinta.

Namun dalam beberapa kasus, pasangan yang saling berpegangan tangan dengan cara ini ada seseorang yang lebih dominan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Jari yang saling bertautan

Bila kedua pasangan memegang tangan dengan cara ini, berarti ada ikatan yang kuat di antara mereka. Jika mereka memegang tangan dengan kuat, itu berarti kedua pasangan merasa dilindungi bersama.

Tapi jika genggaman tersebut terasa longgar, itu berarti mereka merasa nyaman dan santai bersama.

 

3 dari 6 halaman

3. Pegangan satu jari

Cara ini biasa terjadi di negara-negara tertentu. Sebagai contoh, di India seseorang akan memegang tangan pasangan dengan cara ini saat pesta pernikahan berlangsung.

Namun, jika mereka melakukannya dalam kehidupan sehari-hari, itu berarti mereka saling percaya. Mereka saling memberi hak untuk memiliki ruang pribadi.

 

4 dari 6 halaman

4. Lengan yang terhubung

Cara berpegangan tangan seperti ini biasa terjadi di antara pasangan yang sudah menikah atau setidaknya bersama untuk waktu yang lama. Namun, dalam sebagian besar kasus, ini berarti kedua pasangan mencari perlindungan dalam hubungan mereka.

 

5 dari 6 halaman

5. Menarik tangan

Ini seperti cara seseorang hanya memegang ujung jari masing-masing. Cara berpegangan tangan ini berarti bahwa salah satu mitra ingin mengendalikan yang lain. Ini juga dapat menunjukkan bahwa tidak ada keharmonisan di antara orang-orang ini.

 

6 dari 6 halaman

6. Tidak berpegangan tangan

Ada banyak kasus ketika orang-orang bahkan tak menyentuh sama lain meski hubungan mereka romantis. Hanya ada dua penjelasan untuk kasus ini. Entah mereka hanya ingin menyembunyikan hubungan tersebut dari orang lain atau mereka benar-benar tak saling mencintai.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.