8 Chat Lucu Susahnya Nyari Kos Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Oleh Sulung Lahitani pada 05 Jul 2019, 07:30 WIB
8 Chat Lucu Susahnya Nyari Kos Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta - Mencari kos-kosan yang tepat ibarat mencari belahan jiwa. Susah-susah gampang. Karena mencari tempat tinggal yang nyaman dan membuat betah adalah kebutuhan setiap orang.

Terlebih pada saat musim ajaran baru saat mahasiswa-mahasiswa baru berdatangan ke kota besar untuk kuliah. Mencari kosan yang bagus menjadi salah satu prioritas.

Kondisi lingkungan kos, jarak tempuh, biaya per bulan, fasilitas, dan hal-hal lainnya menjadi pertimbangan dalam memilih kos-kosah. Kalau beruntung, bisa dapat yang enak. Tapi jika tidak, menghubungi pemiliknya saja sulit.

Berikut ini bukti kalau mencari kos-kosan itu tidak gampang. Dihimpun dari berbagai akun Twitter, ini dia.

2 of 9

1. Fantastis tapi harganya terjangkau? Hm, seperti apa ya fasilitasnya?

8 Chat Lucu Susahnya Nyari Kos Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala
Doc: Twitter.com
3 of 9

2. Aduh, ini ibu kosnya kok ribet banget ya?

8 Chat Lucu Susahnya Nyari Kos Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala
Doc: Twitter.com
4 of 9

3. Yah, sayang banget

8 Chat Lucu Susahnya Nyari Kos Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala
Doc: Twitter.com
5 of 9

4. Mungkin takut tempat kosnya jadi sarang teroris

8 Chat Lucu Susahnya Nyari Kos Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala
Doc: Twitter.com
6 of 9

5. Bapak kosnya tega banget sih

8 Chat Lucu Susahnya Nyari Kos Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala
Doc: Twitter.com
7 of 9

6. Jawab salamnya mesti bener, nih

8 Chat Lucu Susahnya Nyari Kos Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala
Doc: Twitter.com
8 of 9

7. Kos-kosan gratis istri (wife)

8 Chat Lucu Susahnya Nyari Kos Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala
Doc: Twitter.com
9 of 9

8. Eksklusif buat anak ITB toh ternyata

8 Chat Lucu Susahnya Nyari Kos Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala
Doc: Twitter.com
Lanjutkan Membaca ↓