Top 3: Detik-Detik Menegangkan Pengendara Motor Dikejar Harimau

Oleh Sulung Lahitani pada 03 Jul 2019, 11:00 WIB
Ilustrasi harimau

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah kamu mengalami peristiwa yang membuat nyawamu di ujung tanduk? Sengeri apa peristiwa tersebut? Bagaimana dengan dikejar harimau? Pernahkah kamu mengalaminya?

Artikel tentang pengendara motor yangg dikejar harimau menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pria yang suka menyuntik otot dengan minyak agar terlihat kekar.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang lansia yang tewas saat membersihkan senjata apinya sendiri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Pengendara Motor Dikejar Harimau, Warganet: Itu di Ujung Kehidupan

Ilustrasi harimau
Ilustrasi harimau (iStock)

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial baru-baru ini diramaikan dengan beredarnya sebuah video pengendara sepeda motor yang dikejar harimau di kawasan Wayanad, Kerala, India.

Dalam video singkat yang beredar di lini masa Twitter dan Instagram itu menunjukkan dua pengendara sepeda motor melaju dengan cepat ketika seekor harimau tiba-tiba melompat dari hutan dan mengejar mereka.

Selengkapnya...

2 of 3

2. Demi Miliki Tubuh Super Kekar, Pria Ini Nekat Suntik Otot Pakai Minyak

Demi Miliki Tubuh Super Kekar, Pria Ini Nekat Suntik Otot Pakai Minyak
Valdir Segato (valdir_synthol_/instagram.com)

Memiliki tubuh bugar dengan otot kekar memang menjadi impian segelintir orang. Untuk mendapatkan tubuh yang diinginkan, tentu diperlukan usaha ekstra, bukan?

Namun, ada saja individu yang melakukan hal ekstrem demi memiliki tubuh impian secara instan. Salah satunya dilakukan seorang pria asal Brasil ini.

Selengkapnya...

3 of 3

3. Berniat Bersihkan Senpi, Pria Ini Tidak Sengaja Tewas Tertembak

tak sengaja tertembak
foto: Astro Awani/World of Buzz

Sebuah insiden yang sangat tragis baru saja dialami seorang pria di Kampung Perlis Simpor, Tikam Batu, Kedah, Malaysia. Pria 59 tahun ini meregang nyawa usai tak sengaja tertembak ketika sedang membersihkan senapan miliknya.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓