Sukses

Top 3: Detik-Detik Menegangkan Pengendara Motor Dikejar Harimau

Kedua pria yang mengendarai motor ini kaget saat harimau mengejar mereka dari belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah kamu mengalami peristiwa yang membuat nyawamu di ujung tanduk? Sengeri apa peristiwa tersebut? Bagaimana dengan dikejar harimau? Pernahkah kamu mengalaminya?

Artikel tentang pengendara motor yangg dikejar harimau menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pria yang suka menyuntik otot dengan minyak agar terlihat kekar.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang lansia yang tewas saat membersihkan senjata apinya sendiri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Pengendara Motor Dikejar Harimau, Warganet: Itu di Ujung Kehidupan

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial baru-baru ini diramaikan dengan beredarnya sebuah video pengendara sepeda motor yang dikejar harimau di kawasan Wayanad, Kerala, India.

Dalam video singkat yang beredar di lini masa Twitter dan Instagram itu menunjukkan dua pengendara sepeda motor melaju dengan cepat ketika seekor harimau tiba-tiba melompat dari hutan dan mengejar mereka.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Demi Miliki Tubuh Super Kekar, Pria Ini Nekat Suntik Otot Pakai Minyak

Memiliki tubuh bugar dengan otot kekar memang menjadi impian segelintir orang. Untuk mendapatkan tubuh yang diinginkan, tentu diperlukan usaha ekstra, bukan?

Namun, ada saja individu yang melakukan hal ekstrem demi memiliki tubuh impian secara instan. Salah satunya dilakukan seorang pria asal Brasil ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Berniat Bersihkan Senpi, Pria Ini Tidak Sengaja Tewas Tertembak

Sebuah insiden yang sangat tragis baru saja dialami seorang pria di Kampung Perlis Simpor, Tikam Batu, Kedah, Malaysia. Pria 59 tahun ini meregang nyawa usai tak sengaja tertembak ketika sedang membersihkan senapan miliknya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini