Sukses

Deretan Zodiak Paling Misterius, Scorpio Sulit Ditebak

Meski tak ada salahnya menjadi sosok misterius, namun seringkali sosok misterius itu membuat penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki hal yang tak banyak atau tidak sama sekali diketahui publik, bahkan orang-orang terdekatnya. Hal tersebut tentu membuat orang tersebut dianggap misterius, sebab tak mau membagikan apa yang mereka rasa atau alami kepada publik.

Ternyata kecenderungan karakter ini ternyata juga bisa diungkap dari zodiaknya. Meski tak ada salahnya menjadi sosok misterius, namun seringkali sosok misterius itu membuat penasaran. Berikut deretan zodiak paling misterius seperti melansir dari Yourtango, Selasa (2/7/2019).

1. Pisces

Bukan orang yang suka bicara, Pisces lebih suka menjadi audience. Meski menyukai keramaian dan tak suka sendirian, namun zodiak ini lebih memilih sisi yang pasif ketimbang menjadi pusat perhatian dan bicara panjang. Sikapnya yang lebih pendiam membuat banyak orang penasaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Aquarius

Pemilik zodiak ini paling susah ditebak. Seringkali Aquarius menjadi orang yang mendengar dan menyaksikan segalanya, tapi tak mengatakan apa-apa. Ia mencatat semuanya, di dalam kepala dan menyimpannya sendiri. Ia pandai memasang wajah datar dan seringkali apa yang disangka orang jarang yang benar tentangnya.

 

 

3 dari 4 halaman

3. Scorpio

Misteri menjadi nama tengah Scorpio. Ia memang dikenal sosok yang misterius dan punya mata tajam yang bekerja menganalisa segalanya.

Ia mengumpulkan banyak informasi, membuat penilaian dan menggunakannya ketika diperlukan. Ia bisa dengan mudah menilai seseorang dari sikap dan cara bicaranya, apakah mereka tipe yang bisa dipercaya atau tidak, pura-pura dan lain sebagainya.

4 dari 4 halaman

4. Cancer

Pemilik zodiak ini dikenal individu yang selalu diandalkan orang-orang terdekatnya ketika sebagai tempat curhat. Ya, Cancer memang terbiasa menjadi pendengar yang baik. Meski begitu, ia tak bisa menanggapinya seperti yang banyak teman-temannya harapkan.

Cancer tipe individu yang tidak pandai bercerita dan berujung berbelit-belit. Maka tak heran jika ia memilih diam ketika orang-orang terdekatnya curhat. Selalu menemui kesulitan menjelaskan, zodiak ini memilih untuk menyimpan sendiri pengetahuan dan pikirannya.

Reporter:

Febi Anindya Kirana

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.