Sukses

Viral Pengendara Motor Dikejar Harimau, Warganet: Itu di Ujung Kehidupan

Untungnya, dua pengendara itu berhasil melarikan diri dan selamat dari serangan harimau.

Liputan6.com, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial baru-baru ini diramaikan dengan beredarnya sebuah video pengendara sepeda motor yang dikejar harimau di kawasan Wayanad, Kerala, India.

Dalam video singkat yang beredar di lini masa Twitter dan Instagram itu menunjukkan dua pengendara sepeda motor melaju dengan cepat ketika seekor harimau tiba-tiba melompat dari hutan dan mengejar mereka.

Setelah mengejar beberapa detik, harimau itu tampak kembali ke hutan seperti saat pertama muncul.

Untungnya, dua pengendara itu berhasil melarikan diri dan selamat, meski mereka tahu harimau dapat berlari hingga 65 km/jam.

Momen langka tersebut pun berhasil diabadikan pengendara yang dibonceng. Dia merekam momen ketika binatang buas itu keluar dari hutan dan tiba-tiba mengejar mereka hingga akhirnya menghilang.

Keduanya pun tampak panik dan berusaha mengendarai sepeda motor secepat mungkin untuk menghindari serangan kucing besar itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Melansir World of Buzz, Selasa (2/7/2019), video tersebut direkam di Taman Nasional Nagarhole, India Selatan. Dilaporkan bahwa ada sekitar 72 harimau tinggal di sana.

Unggahan tersebut pun ditanggapi beragam respons warganet. Banyak warganet terkejut dan mengungkapkan bagaimana ngerinya dikejar hewan buas.

"Kalau w yg dikejar gini sama harimau, ngegas motor sampe habis. aku tak peduli," kata akun @nomucoayo.

"Dikejar anjing atau induk ayam mah biasa, ini dikejar harimau brooo," sahut akun @bonni_pc.

Sementara akun @fvllmxxn berkomentar, "Aku dikejar anak sapi aja udah serasa di ujung kehidupan lah ini dikejar harimau.... kencing di celana bisa-bisa."

"Ya allah w dikejar soang aja udah takbir gimana dikejar harimau," tulis akun @suckze.

Saking banyaknya komentar yang menanggapi unggahan itu, video tersebut pun menjadi perbincangan viral warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini