Sukses

Lakukan 300 Kali Operasi Plastik, Alasan Gadis Ini Bikin Sedih

Nyatanya ada alasan menyedihkan yang membuatnya terobsesi melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita asal Jepang, Tsubaki Tomomi baru-baru ini sedang mencuri perhatian publik. Pasalnya, wanita 39 tahun ini telah menjalani prosedur operasi plastik sebanyak 300 kali.

Tomomi pertama kali melakukan operasi plastik ketika berusia 18 tahun, tepat setelah ia lulus dari bangku sekolah. Sejak saat itu ia mulai melakukan rangkaian operasi plastik seperti memperbaiki bentuk gigi, mata, hidung, filer wajah serta melakukan implan payudara.

Hingga kini Tomomi telah melakukan sekiranya 300 kali operasi plastik dan menghabiskan uang sebesar $280,000 atau setara dengan Rp 4 Miliar. Nyatanya ada alasan menyedihkan yang membuatnya terobsesi melakukan operasi plastik.

Melansir dari Oddity Central, Selasa (2/7/2019), sejak kecil ibu Tomomi selalu mengeluh dengan penampilan Tomomi yang tak sedap dipandang. Ibunya bahkan kerap menjelek-jelekan Tomomi di depan banyak orang. Sejak saat itu Tomomi sangat ingin menjadi cantik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Model

Untuk membayar biaya operasi yang tak murah, ia rela bekerja menjadi wanita penghibur. Hingga akhirnya ia menjadi wanita penghibur terkenal di kawasan Hokkaido dan berhasil mendapatkan banyak uang untuk membiayai deretan prosedur operasi plastik yang dilakukan.

Tomomi mengaku senang dengan apa yang dilakukan dan tak peduli dengan apa yang dikatakan orang lain. Menurutnya prosedur operasi plastik juga bukanlah hal yang lagi tabu di Jepang.

Kini ia telah menjadi seorang model dan influencer terkenal. Ia juga aktif membagikan fotonya di akun Instagram, Twitter dan juga Facebook miliknya. Selain itu, ia juga kerap menulis blog di platform Ameba.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.