Sukses

Top 3: Deretan Street Art Keren yang Bikin Takjub

Artikel tentang 7 potret street art keren menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Nampaknya kita tak perlu meragukan yang namanya kreativitas seorang seniman ya. Pasalnya di tangan mereka apapun bisa menjadi karya yang luar biasa.

Contohnya seperti dinding-dinding jalan tak terawat yang mereka sulap jadi street art keren.

Artikel tentang 7 potret street art keren menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang detik-detik kengerian sebuah wahana permainan di Uzbekistan patah dan terhempas ke tanah.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang 5 zodiak yang cuma pura-pura peduli kepada orang lain.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Street Art Keren yang Bikin Kita Takjub Melihatnya

Di tangan seorang seniman apapun bisa disulap menjadi karya yang sangat indah. Ya, seniman bisa memanfaatkan benda apapun untuk menuangkan inspirasi yang dimilikinya seperti contohnya lukisan.

Nyatanya mereka tak harus selalu melukis di atas kanvas. Ada banyak seniman yang menggunakan media lain seperti yang saat ini sering kalian temui yaitu di dinding-dinding jalanan yang tak terawat.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Detik-Detik Kengerian Wahana di Taman Bermain Patah dan Terhempas ke Tanah

Pergi ke tempat hiburan seperti taman bermain tentu merupakan hal yang menyenangkan. Di sana kita bisa menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga dengan menaiki beragam wahana. Terlebih lagi ada sebagian wahana yang mampu memacu adrenalin. Namun nampaknya kalian harus berhati-hati ketika hendak mencoba wahana tersebut. Sebuah insiden baru saja terjadi di sebuah taman bermain yang berlokasi di Jizzakh, Uzbekistan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak Ini Cuma Pura-Pura Peduli dengan Orang Lain Padahal Tidak

Ada banyak alasan seseorang berpura-pura peduli padahal sebenarnya tidak. Ia tak ingin terlihat buruk di depan orang lain, salah satunya.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang memang lebih suka berpura-pura peduli. Tapi apa yang mereka lakukan sesungguhnya tidak berbahaya.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.