Pilih Satu Bentuk Pai, Ini Artinya Bagi Alam Bawah Sadarmu

Oleh Sulung Lahitani pada 01 Jul 2019, 17:00 WIB
Pilih Satu Bentuk Pai, Ini Artinya Bagi Alam Bawah Sadarmu

Liputan6.com, Jakarta - Para ahli percaya bahwa ada hubungan langsung antara kepribadian seseorang dengan pikiran bawah sadarnya. Begitulah tes ini bekerja, bahwa keputusan sederhana seperti memilih pai bukanlah kebetulan tapi digerakkan alam bawah sadar.

Mari kita coba. Pilih satu bentuk pai, lalu lihat artinya di bawah ini. Melansir dari Brightside.me, ini penjabarannya.

1. Lingkaran

Kamu seorang pemikir dan penganalisa. Kamu memiliki kemampuan yang tak ada duanya untuk membuat keputusan "outside the box." Kamu tak suka membuang-buang waktu dan mencoba menyelesaikan pekerjaan dengan cara yang paling efisien, apapun itu.

Kamu bisa menemukan solusi saat yang lain sudah menyerah. Kamu praktis dan suka mengatur semuanya.

2. Pentagon

Kamu adalah pemain solo, tak suka menunjukkan emosi tapi pandai menafsirkan perasaan pada orang lain. Kamu pandai membaca orang lain, sangat tenang, dan santai.

 

2 of 2

3. Poligon

Hari Valentine
Suasana di sebuah jalan yang di dekorasi simbol hati di pusat ibukota Lebanon, Beirut (8/2). Kota tersebut bersiap untuk merayakan Hari Valentine pada 14 Februari. (AFP Photo/Joseph Eid)

Kamu sangat kreatif dan inovatif, serta menjalani hidup sepenuhnya. Kamu antusias dan suka jadi pusat perhatian.

Kamu hebat dalam percakapan, bahkan bisa berbicara dengan siapa saja tentang apapun.

4. Bintang

Kamu pemimpin alami. Suka menantang diri sendiri dan tak pernah menerima penolakan. Kamu tak keberatan berurusan dengan masalah apapun.

Faktanya, setiap masalah hanyalah latihan otak untukmu. Kamu suka memegang kendali dan kadang-kadang orang memberi tahu bahwa kamu mengaturnya.

5. Hati

Kamu memiliki keterampilan yang fantastis dan itu membuatmu sangat populer. Kamu suka membantu orang dan peduli tentang mereka yang membuatmu menjadi pendengar yang baik.

Kamu teman yang setia, suportif, dan selalu berusaha menghindari konflik. Bahkan bila itu mengorbankan perasaanmu sendiri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓