Sukses

Rela Jadi Kursi Saat Pacarnya Lelah, Aksi Pria Ini Tuai Kritikan

Pria ini tampak berjongkok bak kursi demi pacarnya yang sedang melakukan panggilan telepon.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan cinta namanya kalau tanpa pengorbanan. Banyak orang bahkan rela melakukan berbagai cara demi membahagiakan pasangannya. Termasuk yang dilakukan pria yang tengah viral di jejaring sosial ini.

Melansir World of Buzz, Senin (1/7/2019), sebuah video yang baru-baru ini beredar di lini masa Facebook, menunjukkan pengorbanan seorang pria muda yang rela menjadi kursi bagi pasangannya di tengah kerumunan orang di kawasan New York, Amerika Serikat.

Dalam video singkat itu, si pria tampak berjongkok bak kursi demi pacarnya yang sedang melakukan panggilan telepon. Pria itu terlihat sangat tulus menjadi kursi agar pacarnya tidak merasa lelah.

Dia bahkan tampak sangat peduli pada pacarnya, sehingga menjelang akhir video, pria itu terlihat mencium punggung pacarnya dengan penuh kasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Meski tampak romantis, tapi video viral itu menuai beragam respons warganet. Banyak dari mereka mengkritik bahwa tindakan itu sama sekali tidak sopan. Yang terpenting, pasangan itu menyebabkan masalah bagi pejalan kaki karena mereka duduk di tengah trotoar.

"Itu bukan kesatria, itu merepotkan bagi sesama pejalan kaki. Keduanya sangat mengganggu," komentar Ken MacCardle.

"Seharusnya mereka bisa lebih sopan dengan bergerak ke sisi trotoar," sahut Kaetlin Buzhala.

"Jika saya melihat ini di NYC, saya akan mendorong mereka berdua," kata Caroline Zhou.

Hingga kini unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 1.000 suka dan lebih dari 2.000 komentar.

Nah, bagaimana menurutmu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini