Sukses

Top 3: Viral Foto Pasangan Pelukan di Pinggir Jalan, Bahagia dalam Kesederhanaan

Banyak yang mengira butuh banyak uang untuk hidup bahagia dan penuh cinta kasih.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang mengira butuh banyak uang untuk hidup bahagia dan penuh cinta kasih. Padahal tidak demikian. Terkadang kebahagiaan justru muncul dari momen sederhana. Sebuah foto yang viral di Facebook menunjukkan momen tersebut.

Artikel tentang foto pasangan berpelukan di pinggir jalan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tips tak masuk akal untuk kesehatan.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang hal aneh dialami gadis remaja usai pakai celana dalam ibunya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Foto Pasangan di Pinggir Jalan, Bukti Kebahagiaan dalam Kesederhanaan

Sebuah foto yang viral di Facebook pada tanggal 25 Juni menunjukkan momen langka. Dalam foto itu, terlihat pasangan penuh kasih menikmati momen manis mereka di pinggir jalan.

Sang pria tengah mencuci peralatan masak. Sementara yang perempuan memeluknya dari belakang dengan erat. Keduanya tampak bahagia dan menikmati saat-saat tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Tips Ini Tak Masuk Akal, Tapi Baik untuk Kesehatanmu

Ada beberapa tips kesehatan yang masuk akal, seperti berolahraga secara teratur, cukup tidur, dan minum lebih banyak air.

Di sisi lain, ada tips-tips kesehatan yang terdengar aneh dan bertentangan dengan pemahaman orang awam tapi efektif.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pakai Celana Dalam Ibunya, Hal Mengerikan Terjadi pada Gadis Remaja Ini

Pakaian dalam, sikat gigi, dan beberapa benda lain adalah benda-benda yang Anda tak boleh berbagi pakai. Ini dikarenakan Anda bisa mengalami infeksi pertukaran bakteri.

Melakukannya dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Itulah yang terjadi pada seorang gadis remaja berusia 12 tahun dari Provinis Zhejiang, Tiongkok.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.