Sukses

Pria Ini Ciptakan Pil yang Bisa Buat Kentut Beraroma Cokelat dan Mawar

Pada dasarnya pil ini adalah suplemen makanan yang dibuat dari bahan-bahan alami.

Liputan6.com, Jakarta Buang angin atau kentut nampaknya merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh semua orang setiap harinya. Sayangnya seringkali kita terganggu dengan baunya yang kurang sedap.

Namun tahukah kalian bahwa ada seorang pria asal Prancis bernama Christian Poincheval membuat penemuan yang unik. Dikutip dari Mirror, dirinya telah membuat sebuah pil yang mampu mengubah bau kentut menjadi beraroma cokelat dan juga mawar.

Dia mengaku mulai mengembangkan pil itu pada tahun 2007. Hingga kini pil tersebut telah tersedia dalam beberapa aroma yang berbeda.

"Pil kentut ini adalah hasil dari penelitian dan uji coba yang panjang dan mulai dijual sejak 2007," bunyi keterangan di situs perusahaan tersebut.

Pada dasarnya pil ini adalah suplemen makanan yang dibuat dari bahan-bahan alami. Bahan-bahan ini nantinya yang akan membuat tubuh orang yang mengonsumsinya harum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Varian dan harga

Pil-pil itu terdiri dari varian wangi cokelat, May Day lily, jahe St Valentine, violet and mawar. Untuk harganya sendiri pil tersebut dijual sekitar £17 per botol atau sekitar Rp304 ribu.

Nyatanya Poincheval mendapatkan ide untuk membuat pil tersebut ialah sesaat setelah dia makan makanan berbau busuk. Saat itu dia tamu makan malamnya tidak tahan dengan bau yang dikeluarkannya. Sejak saat itu dia terinspirasi untuk menciptakan pil yang mampu membuat bau kentut menjadi harum tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.