Sukses

Top 3: Deretan Potret Kantor Pertama Perusahaan Besar Dunia

Artikel tentang deretan potret kantor pertama perusahaan raksasa dunia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sebagian besar dari kalian sudah tak asing dengan nama perusahaan besar seperti Google, Apple, Amazon atau Disney. Namun pasti tak banyak yang tahu deretan perusahaan ini mengawali bisnisnya dengan sangat sederhana. Hal ini bisa dilihat dari potret kantor pertamanya.

Artikel tentang deretan potret kantor pertama perusahaan raksasa dunia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang dertan zodiak yang terlalu overthinking.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang manfaat makan mangga dengan rutin setiap hari.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Kantor Pertama Perusahaan Raksasa Dunia

Siapa yang tak tahu nama-nama perusahaan ternama di dunia seperti Google, Apple, Amazon atau Disney? Ya, sebagian besar dari kalian tentu tahu bahwa nama-nama tersebut adalah deretan nama perusahaan besar dunia.

Siapa sangka perusahaan dengan aset Triliunan tersebut mengawali bisnisnya dengan sangat sederhana. Sebagian bahkan berkantor di garasi rumah yang sangat sempit loh.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak Ini Banyak Pikiran, Bikin Pusing Sendiri

Pernahkah Anda mengalami seolah-olah banyak hal yang terjadi di kepala Anda? Anda tak dapat fokus pada satu pikiran, tak peduli berapa kerasa Anda mencoba.

Di saat seperti ini, berarti Anda tak memiliki perhatian untuk diberikan. Di satu sisi, sangat bagus untuk dapat menghasilkan begitu banyak ide. Tapi seringkali itu merupakan tanda kecemasan saat Anda tak bisa berhenti berpikir.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Makan Mangga Setiap Hari, 6 Hal Ini Akan Terjadi pada Tubuhmu

Buah manis dan berair ini memiliki sejarah panjang dengan manusia. Referensi pertama yang didokumentasikan untuk mangga ada dalam tulisan-tulisan Hindu yang berasal dari sekitar 4000 SM. Mangga butuh iklim hangat, tak heran buah ini tumbuh subur bila ditanam di daerah khatulistiwa.

Mangga memang manis, enak, dan bergizi. Tapi memakannya setiap hari mungkin bukan pilihan terbaik. Terutama bagi orang-orang dengan kondisi tertentu seperti diabetes dan radang sendi.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.