Sukses

5 Zodiak Ini Cuma Pura-Pura Peduli dengan Orang Lain Padahal Tidak

Ada banyak alasan seseorang berpura-pura peduli padahal sebenarnya tidak.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak alasan seseorang berpura-pura peduli padahal sebenarnya tidak. Ia tak ingin terlihat buruk di depan orang lain, salah satunya.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang memang lebih suka berpura-pura peduli. Tapi apa yang mereka lakukan sesungguhnya tidak berbahaya.

Zodiak-zodiak apa saja? Melansir dari Yourtango, ini dia.

1. Aquarius

Orang-orang yang memiliki ledakan emosi yang kuat membuat Aquarius sangat tidak nyaman. Mereka lebih suka melakukan hal lain selain menghibur teman yang terisak-isak atau pasangan yang marah.

Tapi mereka tahu itu akan membuat mereka terlihat buruk jika seseorang datang padanya untuk mencari kenyamanan dan mereka bersikap dingin. Jadi, mereka akan menerima hal tersebut sambil mencari cara lolos.

2. Gemini

Mereka memiliki terlalu banyak yang harus dipedulikan. Mereka mengatakan 'ya' terlalu sering, berjanji saat dibutuhkan, tapi tak punya cukup waktu untuk melakukannya.

Mereka penyayang, tapi hanya mampu melakukannya pada beberapa orang. Namun Gemini peduli bagaimana pandangan orang terhadap mereka, jadi mereka akan membuat komentar positif di media sosial sehingga tampak peduli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius ingin memberi kesan bahwa mereka peduli pada semua orang dan selalu memiliki sikap positif, tapi itu tak benar. Suasana hati mereka dapat berubah.

Di sisi lain mereka tak ingin mengecewakan orang. Alih-alih jujur, mereka pura-pura peduli meski tak lagi memiliki cadangan energi untuk melakukannya.

4. Virgo

Virgo cenderung tak punya banyak kesabaran untuk orang yang mereka anggap bodoh atau picik. Mereka bisa pura-pura peduli dengan kebodohan yang diucapkan seseorang, tapi saat waktunya tiba mereka tak segan menyanggahnya.

Virgo ingin seseorang yang dangkal dan salah berbicara pergi ke sudut. Dan jika pura-pura peduli adalah yang harus dilakukan, mereka akan melakukannya.

5. Leo

Banyak yang mencari Leo untuk bimbingan atau nasehat, tapi tubuh mereka cuma satu. Bila saatnya tiba, Leo akan menolak saat seseorang membutuhkannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.