Sukses

Kecewa dengan Song Song Couple yang Berpisah, Begini Curhat Netizen

Netizen yang mendukung hubungan Song Couple ini pun menyuarakan rasa kecewanya terhadap pengumuman perpisahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kamis (27/6) lalu, dunia hiburan Korea dihebohkan dengan pengumuman perpisahan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasangan yang dikenal dengan Song Song Couple itu sebelumnya menikah pada Oktober 2017 lalu.

Kabar ini menyeruak ketika Song Joong Ki mengajukan permohonan perceraian dengan Song Hye Kyo ke pengadilan, pada Rabu (26/6). Joong Ki juga meminta maaf pada penggemarnya atas kejadian tersebut.

Kabar itu pun tak hanya mengejutkan bagi penggemarnya di Korea, tetapi juga para penggemar Song Song Couple di Indonesia. Banyak netizen yang menyayangkan perceraian tersebut dan mencoba membujuk mereka untuk membatalkan perceraiannya.

Hal tersebut dilakukan karena banyak sekali penggemar Song Song Couple yang merasa bahwa pasangan tersebut merupakan pasangan ideal. Apalagi, mereka menikah setelah terlibat cinta lokasi pada drama Korea, Descendants of the Sun.

Untuk menyuarakan kekecewaannya, para netizen pun meramaikan tagar #SongSongCouple di media sosial Twitter. Kebanyakan isi twit dari tagar tersebut berisikan nasihat dan ungkapan dari netizen terhadap pasangan tersebut.

Tagar ini pun sempat menjadi urutan pertama Trending Topic Indonesia dalam waktu beberapa saat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuitan Netizen Twitter

Berikut adalah beberapa twit yang meramaikan tagar #SongSongCouple di media sosial Twitter.

 

 

 

 

 

 

 

 

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Song Couple