Kecewa dengan Song Song Couple yang Berpisah, Begini Curhat Netizen

Oleh Liputan6dotcom pada 28 Jun 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 28 Jun 2019, 17:16 WIB
Tagar Song Song Couple

Liputan6.com, Jakarta Kamis (27/6) lalu, dunia hiburan Korea dihebohkan dengan pengumuman perpisahan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasangan yang dikenal dengan Song Song Couple itu sebelumnya menikah pada Oktober 2017 lalu.

Kabar ini menyeruak ketika Song Joong Ki mengajukan permohonan perceraian dengan Song Hye Kyo ke pengadilan, pada Rabu (26/6). Joong Ki juga meminta maaf pada penggemarnya atas kejadian tersebut.

Kabar itu pun tak hanya mengejutkan bagi penggemarnya di Korea, tetapi juga para penggemar Song Song Couple di Indonesia. Banyak netizen yang menyayangkan perceraian tersebut dan mencoba membujuk mereka untuk membatalkan perceraiannya.

Hal tersebut dilakukan karena banyak sekali penggemar Song Song Couple yang merasa bahwa pasangan tersebut merupakan pasangan ideal. Apalagi, mereka menikah setelah terlibat cinta lokasi pada drama Korea, Descendants of the Sun.

Untuk menyuarakan kekecewaannya, para netizen pun meramaikan tagar #SongSongCouple di media sosial Twitter. Kebanyakan isi twit dari tagar tersebut berisikan nasihat dan ungkapan dari netizen terhadap pasangan tersebut.

Tagar ini pun sempat menjadi urutan pertama Trending Topic Indonesia dalam waktu beberapa saat.

 

 

2 of 2

Cuitan Netizen Twitter

Tagar Song Song Couple
Sumber: twitter.com/flowerpathsss

Berikut adalah beberapa twit yang meramaikan tagar #SongSongCouple di media sosial Twitter.

 

 

 

 

 

 

 

 

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by