Sukses

Top 3: Deretan Potret Kedekatan Song Joong Ki dan Park Bo Gum

Artikel tentang deretan momen kedekatan Song Joong Ki dengan Park Bo Gum menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini publik khususnya penggemar drama Korea dihebohkan dengan rencana perceraian pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Banyak yang terkejut dan bertanya-tanya tentang penyebab keretakan rumah tangga keduanya.

Banyak publik yang berspekulasi bahwa Park Bo Gum menjadi orang ketiga atas berakhirnya rumah tangga pasangan yang kerap disebut Song Song Couple itu. Padahal hubungan Park Bo Gum dengan Song Joong Ki sendiri sangat hangat.

Artikel tentang deretan momen kedekatan Song Joong Ki dengan Park Bo Gum menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan 5 manfaat minum air hangat ketika perut kosong.

Sementara artikel tentang iklan di Malaysia yang sedang viral di sosial media lantaran berakhir kocak menjadi artikel ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Disebut Jadi Orang Ketiga, Ini 7 Momen Persahabatan Song Joong Ki dan Park Bo Gum

Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sontak membuat kaget semua pihak. Terlebih karena keduanya disebut-sebut sebagai pasangan idaman dan cocok satu sama lain. Namun, mengutip dari Soompi, kuasa hukum Song Joong ki mengaku telah mendaftarkan perceraian atas nama aktor Descendants of the Sun itu di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni 2019.

Banyak spekulasi kandasnya hubungan Song Song Couple. Selain ketidakcocokan kepribadian, isu orang ketiga juga sempat berhembus. Park Bo Gum, lawan main Song Hye Kyo di drama Boyfriend juga sempat dituding atas berakhirnya rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Biasakan Minum Air Hangat Saat Perut Kosong, Ini 5 Manfaatnya

Membiasakan minum air hangat setelah bangun tidur alias saat perut kosong, ternyata memiliki banyak manfaat pada tubuh. Berikut khasiat-khasiat tersebut seperti dilansir dari MSN:

1. Sirkulasi darah meningkat

Minum air hangat dapat membantu mengeluarkan racun, terlebih lemak yang terakumulasi dalam pembuluh darah. Hasilnya, sirkulasi darah menjadi lebih baik.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Wanita Ini Buktikan Piring yang Dijual Anti Pecah, Akhirnya Justru Bikin Ngakak

Cara yang sangat efektif untuk memperkenalkan sebuah produk kepada calon pembeli adalah melalui iklan. Iklan menjadi sarana komunikasi yang sangat penting bagi produsen kepada konsumen.

Ya, tak bisa dipungkiri ada begitu banyak produk yang sukses di pasaran karena kekuatan iklan. Pada iklan tersebut nantinya akan ditonjolkan tentang kualitas, cara penggunaan hingga manfaat produk yang dipasarkan.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.