Wanita Ini Buktikan Piring yang Dijual Anti Pecah, Akhirnya Justru Bikin Ngakak

Oleh Camelia pada 27 Jun 2019, 14:10 WIB
Diperbarui 28 Jun 2019, 23:14 WIB
iklan gagal

Liputan6.com, Jakarta Cara yang sangat efektif untuk memperkenalkan sebuah produk kepada calon pembeli adalah melalui iklan. Iklan menjadi sarana komunikasi yang sangat penting bagi produsen kepada konsumen.

Ya, tak bisa dipungkiri ada begitu banyak produk yang sukses di pasaran karena kekuatan iklan. Pada iklan tersebut nantinya akan ditonjolkan tentang kualitas, cara penggunaan hingga manfaat produk yang dipasarkan.

Jangan sampai iklan justru menunjukkan kekurangan produk karena justru akan membuat calon konsumen enggan membelinya. Sayangnya tak semua iklan berjalan dengan baik dan ciamik. Ada pula beberapa iklan yang berakhir gagal. Hal ini seperti sebuah iklan asal Malaysia yang baru-baru ini menjadi viral.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @DrHasif menunjukkan dua orang wanita sedang mengiklankan sebuah produk rumah tangga asal Malaysia. Salah seorang dari mereka bahkan berniat menguji ketahanan piring yang mereka klaim tak mudah pecah tersebut. Wanita yang menggunakan hijab putih tersebut menguji ketahanan piring dengan melemparkannya ke lantai.

2 dari 2 halaman

Pecah Berkeping-keping

iklan gagal
foto: twitter/@DrHasif

Hasilnya sangat mengejutkan, nyatanya piring yang diklaim tak mudah pecah tersebut justru hancur berkeping-keping. Dirinya juga sempat tertegun beberapa saat usai melihat piring tersebut pecah.

Untuk mencairkan suasana, wanita yang berada dibelakangnya lantas mengelak bahwa piring tersebut sudah beberapa kali dilemparkan ke lantai.

"Saya pikir itu yang sudah dilemparkan beberapa kali," ujar wanita tersebut.

Iklan yang disiarkan secara live tersebut nyatanya menuai beragam reaksi publik. Banyak yang berkomentar tak seharusnya dia menguji ketahanan piring tersebut dengan melemparkannya ke lantai.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓