Sukses

Kilas Balik Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hingga Akhirnya Bercerai

Kabar percerai keduanya tentu saja membuat publik heboh.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuat publik heboh. Keduanya dikabarkan akan bercerai usai 2 tahun menikah. Perwakilan agensi Song Hye Kyo bahkan telah mengonfirmasi gugatan cerai yang dilayangkan Song Joong Ki kepada artisnya.

Tentu saja kabar ini membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diketahui selalu tampil harmonis sejak menikah 31 Oktober 2017 lalu. Disebutkan oleh sumber yang sama, penyebab perceraian keduanya adalah perbedaan kepribadian.

Tak pelak banyak penggemar yang mengaku bersedih dengan keputusan keduanya untuk berpisah. Terlebih lagi banyak yang menganggap keduanya sangat cocok satu sama lain.

 

Kedekatan keduanya mulai terjalin ketika beradu akting di drama Korea yang fenomenal Descendants of the Sun 2015 lalu. Nyatanya chemistry keduanya tak hanya terjalin dalam lokasi syuting saja tapi juga di kehidupan nyata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Berkencan dan Akhirnya Menikah

Keduanya semakin dekat meski serial tersebut telah berakhir. Keduanya sempat menepis kabar hubungan spesial yang mereka jalin. Namun akhirnya Soong Jong Ki mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Tentu saja banyak penggemar yang senang dengan hubungan mereka. Keduanya mulai sering terlihat menghadiri beberapa acara bersama. Tak hanya itu baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo tak ragu menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Banyak penggemar yang menganggap mereka sebagai pasangan yang sangat manis. Tak selang berapa lama pasangan yang sering disebut Song Song Couple ini akhirnya menggelar pernikahan di The Shilla Hotel, Seoul.

Tentu saja hal ini membuat penggemar senang bukan main, mereka juga turut berbahagia di hari pernikahan keduanya. Bahkan hari pernikahan mereka disebut sebagai Hari Patah Hati Internasional oleh warganet.

3 dari 3 halaman

Kabar Akan Bercerai

Sejak menikah, kisah rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo jarang terdengar. Pasangan ini memilih untuk menyimpan kehidupan pribadi mereka rapat-rapat. Dalam beberapa wawancara, apabila ada pertanyaan mengenai istrinya, Song Joong Ki akan menjawabnya secara diplomatis atau lelucon.

Sayangnya belum genap dua tahun pasangan ini dikabarkan akan bercerai. Tentu tak ada yang mengira bahwa nyatanya ada "duri" di dalam hubungan cinta keduanya. Sebelumnya keretakan rumah tangga keduanya sempat merebak pada Februari lalu, ketika Hye Kyo tak terlihat mengenakan cincin pernikahannya. Namun saat itu banyak penggemar yang membantah kebenaran isu tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.