Sukses

Top 3: Gemasnya Potret Hewan Beraksi di Depan Kamera

Siapa bilang hewan tak pandai berpose di depan kamera?

Liputan6.com, Jakarta - Selfie nampaknya telah menjadi hal yang kerap dilakukan banyak orang dalam kesehariannya. Ya, banyak orang dari berbagai kalangan gemar mengabadikan momen dengan berfoto selfie.

Kalian tentu sudah tak asing melihat foto selfie orang dengan beragam pose menarik, bukan? Namun bagaimana jadinya jika hewan yang berpose di depan kamera?

Artikel tentang aksi narsis hewan di depan kamera yang bikin gemas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul oleh aksi viral bocah yang adu mulut dengan ikan.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang fakta-fakta Diwan Youtuber cilik yang tengah viral.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Hewan Narsis di Depan Kamera, Bikin Gemas

Mungkin terdengar aneh, namun nyatanya banyak hewan yang juga gemar berpose di depan kamera layaknya manusia. Bahkan banyak dari hewan-hewan tersebut yang bisa berpose sangat menggemaskan lo.

Melansir dari Brightside, Rabu (26/6/2019), berikut deretan potret hewan berpose di depan kamera yang bikin gemas melihatnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Aksi Lucu Bocah Adu Mulut dengan Seekor Ikan

Bukan hal aneh jika anak-anak sangat suka mengeksplor hal-hal baru. Tak jarang, di dalam prosesnya mereka sering terlibat masalah kecil dengan teman sebayanya.

Masalah kecil tersebut pun biasanya juga disebabkan oleh hal-hal sepele, seperti memperebutkan mainan, atau memperebutkan karakter pahlawan terbaik.

Namun, apa jadinya jika seorang anak terlibat "adu mulut" dengan seekor ikan? Pasti hal tersebut akan terlihat agak aneh.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral dengan Video Beli Ikan Cupang, Ini 5 Fakta Diwan si Bocah Menggemaskan

Banyak yang mengira, membuat konten viral butuh modal yang besar serta persiapan matang. Tapi pada kenyataannya, tidak demikian. Terkadang konten sederhana dan jujur justru menjadi magnet bagi para penonton.

Seperti yang dilakukan oleh Muhammad Diwan Alfarizi alias Diwan. Youtuber cilik ini tengah menjadi topik perbincangan. Ini dikarenakan videonya 'Diwan beli ikan cupang' sempat menduduki posisi puncak dan ditonton oleh jutaan orang.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.