Ingin Dapat Boneka, Bocah Malah Terjebak dalam Mesin Capit

Oleh Sulung Lahitani pada 26 Jun 2019, 16:01 WIB
Diperbarui 28 Jun 2019, 10:14 WIB
Ingin Dapat Boneka, Bocah Malah Terjebak dalam Mesin Mainan

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bocah perempuan terjebak di dalam mesin cakar untuk mendapatkan boneka Pikachu. Peristiwa itu terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Dongguan, provinsi Guangdong pada 20 Juni lalu.

Menurut Kanka News, diduga bocah itu masuk dengan memanjat lewat celah. Ibu si bocah mengaku membawa dua orang anaknya ketika putri sulungnya pergi bermain dan berakhir dalam mesin cakar.

Meski akhirnya pihak kepolisian tiba atas laporan pengunjung, butuh 20 menit untuk mengeluarkan anak kecil itu karena staf mal yang bertanggung jawab dengan kunci mesin sedang pergi. Lucunya, ia tetap tenang selama menunggu di dalam mesin hadiah tersebut.

Bocah itu akhirnya dikeluarkan dengan selamat tanpa mengalami cidera sedikit pun. Mesin itu sendiri telah ditarik dari mal sejak insiden tersebut setelah polisi memberi tahu staf untuk melakukan pemeriksaan rutin pada unit lain.

 

2 dari 2 halaman

Respons Netizen

Ingin Dapat Boneka, Bocah Malah Terjebak dalam Mesin Mainan
Doc: South China Morning Post

Sementara itu, orang tua diminta untuk lebih waspada tentang keberadaan anak-anak mereka di mal. Video insiden itu sendiri viral di media sosial Cina. Meski senang bocah itu selamat, banyak yang bertanya-tanya bagaimana bocah itu bisa masuk ke dalamnya.

"Aku penasaran. Bagaimana cara dia masuk ke dalamnya. Anak itu pasti amat fleksibel," tulis salah satu pengguna Weibo.

"Ini sebenarnya menyedihkan, tapi aku tak bisa berhenti tertawa," tulis yang lain.

"Tolong tunjukkan padaku cara masuk ke dalam mesin itu," tulis warganet lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Lindsay Lohan Kembali Berkarya Lewat Lagu Back To Me