Sukses

Ingin Dapat Boneka, Bocah Malah Terjebak dalam Mesin Capit

Entah bagaimana, bocah itu bisa masuk ke dalam mesin capit boneka tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bocah perempuan terjebak di dalam mesin cakar untuk mendapatkan boneka Pikachu. Peristiwa itu terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Dongguan, provinsi Guangdong pada 20 Juni lalu.

Menurut Kanka News, diduga bocah itu masuk dengan memanjat lewat celah. Ibu si bocah mengaku membawa dua orang anaknya ketika putri sulungnya pergi bermain dan berakhir dalam mesin cakar.

Meski akhirnya pihak kepolisian tiba atas laporan pengunjung, butuh 20 menit untuk mengeluarkan anak kecil itu karena staf mal yang bertanggung jawab dengan kunci mesin sedang pergi. Lucunya, ia tetap tenang selama menunggu di dalam mesin hadiah tersebut.

Bocah itu akhirnya dikeluarkan dengan selamat tanpa mengalami cidera sedikit pun. Mesin itu sendiri telah ditarik dari mal sejak insiden tersebut setelah polisi memberi tahu staf untuk melakukan pemeriksaan rutin pada unit lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Netizen

Sementara itu, orang tua diminta untuk lebih waspada tentang keberadaan anak-anak mereka di mal. Video insiden itu sendiri viral di media sosial Cina. Meski senang bocah itu selamat, banyak yang bertanya-tanya bagaimana bocah itu bisa masuk ke dalamnya.

"Aku penasaran. Bagaimana cara dia masuk ke dalamnya. Anak itu pasti amat fleksibel," tulis salah satu pengguna Weibo.

"Ini sebenarnya menyedihkan, tapi aku tak bisa berhenti tertawa," tulis yang lain.

"Tolong tunjukkan padaku cara masuk ke dalam mesin itu," tulis warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini