Sukses

Seperti Ini Kepribadian Pria Cancer dalam Percintaan

Seorang pria Cancer juga bisa sangat tertutup dan sulit untuk bersikap langsung terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak Cancer memiliki unsur air, sama seperti Scorpio dan Pisces. Dipandu oleh emosi dan hati mereka, mereka dapat memiliki waktu yang sulit menyatu dengan dunia di sekitar mereka.

Selain itu, Cancer adalah pribadi yang penuh perhatian, romantis, dan memiliki kedalaman emosional. Ketika seorang Cancer jatuh cinta, mereka akan jatuh sejatuh-jatuhnya. Namun, seorang pria Cancer juga bisa sangat tertutup dan sulit untuk bersikap langsung terbuka.

Ingin tahu seperti apa seorang pria Cancer dalam percintaan? Berikut ulasannya.

1. Ingin Dimengerti

Cancer yang dikenal super sensitif menjadikannya selalu ingin dimengerti, apalagi dengan orang-orang di sekitarnya. Pria Cancer menyukai perempuan yang bisa sangat mendukung impian dan ambisinya. Selain itu, dia juga akan selalu berusaha mendukung impian dan apapun yang ingin dicapai pasangannya.

Bila pria Cancer menceritakan masa kecilnya, ia ingin benar-benar didengar dan dimengerti. Dia punya sentimen sendiri dengan kenangan atau memori yang dimilikinya di masa lalu.

2. Butuh Waktu Menyendiri Saat Suasana Hatinya Sedang Buruk

Saat suasana hatinya sedang buruk, sebaiknya kita memberinya ruang dan waktu untuk menyendiri. Kalau kita malah menyindirnya dengan komentar sarkas, suasana bisa jadi makin memburuk. Hargai perasaannya dan beri ia kesempatan untuk bisa menata emosinya dengan caranya sendiri.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Butuh Rasa Percaya untuk Bisa Terbuka

Pria Cancer bisa bersikap ramah pada semua orang. Ia pun bisa dengan sabar menjadi pendengar yang baik untuk orang-orang yang mengajaknya bicara atau mengobrol. Tapi dirinya sendiri tidak gampang terbuka. Kita harus membuatnya percaya terhadap kita terlebih dahulu agar dia mau terbuka.

4. Sentimental

Karena sifatnya yang sentimental, mereka akan senang jika pasangannya selalu menunjukkan rasa cintanya dengan mengungkapkan perasaannya setiap saat. 

Meski bukan individu yang romantis, tapi pria Cancer suka diberi kejutan apalagi jika ada acara makan malam romantis dengan masakan buatanmu sendiri.

Reporter:

Endah Wijayanti

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.