Sukses

Viral Aksi Lucu Bocah Adu Mulut dengan Seekor Ikan

Kira-kira mereka berdebat soal apa, ya?

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hal aneh jika anak-anak sangat suka mengeksplor hal-hal baru. Tak jarang, di dalam prosesnya mereka sering terlibat masalah kecil dengan teman sebayanya.

Masalah kecil tersebut pun biasanya juga disebabkan oleh hal-hal sepele, seperti memperebutkan mainan, atau memperebutkan karakter pahlawan terbaik.

Namun, apa jadinya jika seorang anak terlibat "adu mulut" dengan seekor ikan? Pasti hal tersebut akan terlihat agak aneh.

Nyatanya hal tersebut terjadi pada seorang bocah laki-laki yang ada di dalam video ini. Dalam video yang diunggah akun Twitter @azraihanafi, terlihat bocah itu sedang terlibat cekcok dengan seekor ikan yang ada di dalam sebuah akuarium.

Entah memang sedang iseng atau serius, bocah itu terlihat sedang memarahi ikan di dalam akuarium menggunakan kata-kata yang tidak dimengerti.

Lucunya, ikan yang ada di dalam akuarium tersebut pun seolah "menanggapi" aksi bocah itu. Ikan besar tersebut bahkan sesekali membenturkan mulutnya pada dinding akuarium. Tindakan tersebut seolah dilakukan sebagai bentuk perlawanan atas tuturan sang bocah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Video yang beredar di lini masa Twitter tersebut pun menjadi sorotan hingga perbincangan viral warganet. Hingga kini, video itu telah ditayangkan sebanyak lebih dari 400 ribu kali.

Tentu saja video tersebut tidak terlepas dari berbagai komentar warganet. Banyak dari warganet merasa terhibur dengan aksi bocah tersebut.

Namun, ada yang menganggap bahwa bocah itu merupakan "titisan" dari super hero Aquaman. Bahkan ada juga warganet yang ingin mulai mempelajari bahasa "ikan" seperti yang digunakan bocah itu.

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.