Deretan Zodiak yang Tidak Suka Menyembunyikan Perasaan, Kamu Termasuk?

Oleh Liputan6.com pada 25 Jun 2019, 10:00 WIB
Pasangan Serasi Pasangan Romantis Pasangan Muda Mudi

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua orang terbiasa mengungkapkan perasaannya secara spontan pada orang lain. Perasaan sedih dan bahagia memang sering muncul tiba-tiba, namun segelintir orang lebih suka mengungkapkan perasaan tersebut pada orang lain daripada menyembunyikannya.

Ternyata sifat tersebut bisa dipengaruhi oleh zodiak lo. Nah, penasaran zodiak apa saja yang tidak bisa menyembunyikan perasaannya? Berikut ulasannya.

1. Cancer

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai individu yang sensitif. Apa yang tengah dirasakannya biasanya akan mereka ungkapkan detik itu juga. Jadi tak heran jika Cancer yang tengah bahagia bisa saja sedih dalam sekejab. Mood-nya bahkan bisa naik turun bak roalercoaster.

Ia tidak peduli jika orang melihatnya aneh dan terkesan drama, ia hanya tak bisa memendam emosinya. Tak semua orang menyukai pribadinya yang seperti ini, tapi Cancer yakin, jujur dengan perasaanmu sendiri, maka kamu akan merasa lebih baik.

2. Pisces

Pisces adalah orang yang punya perasaan rumit. Ia bisa saja menyembunyikan perasaan di waktu-waktu tertentu, tapi ia merasa lebih baik jika bisa melepaskan apa yang ia rasakan. Apalagi ketika situasinya sangat tidak nyaman, sedih, atau kesal setengah mati hingga tak mampu ia bendung. Terkadang ketika menenangkan temannya yang emosi, ia justru lebih emosional dari temannya.

2 of 2

3. Leo

Leo tak punya alasan kuat untuk menyembunyikan perasaannya. Ia bahkan ingin semua orang tahu bahwa ia sedang marah, sedih, atau bahagia. Dengan begitu orang akan bertanya dan ia menjadi pusat perhatian banyak orang. Ia melakukan apa pun sesuka hatinya, ia tak peduli orang di sekitarnya suka atau tidak. Ia lebih baik mengungkapkan perasaannya dengan jujur dan all out sehingga terbebas dari perasaan tersebut.

4. Sagitarius

Pemilik zodiak ini dikenal tipe individu yang cuek. Namun, ketika mereka tengah merasakan suatu perasaan, mereka akan langsung mengungkapkannya dengan cara sinis, mengintimidasi dan sarkas.

Jika perasaan itu tidak mereka ungkapkan saat itu juga, mereka malah akan mengatakannya sepuluh kali lipat lebih parah. Mereka lebih suka berkata jujur daripada harus menahannya.

Penulis:

Feby Anindyakirana

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait