Sukses

Bikin Merinding, Kursi Roda di Rumah Sakit Ini Bergerak Sendiri

Tak sedikit warganet yang mengaku ikut merinding menyaksikan video tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, ada begitu banyak hal menyeramkan yang bikin kita merinding saat berada di rumah sakit. Hal ini seperti yang baru saja dialami oleh seorang petugas keamanan satu rumah sakit ini.

Ketika bertugas melakukan patroli di malam hari dirinya melihat kejadian yang membuat bulu kuduk berdiri. Bagaimana tidak, pria yang tak diketahui identitasnya ini melihat sebuah kursi roda berjalan sendiri di sebuah lorong rumah sakit tempatnya bekerja.

Pada video berdurasi 23 detik itu dia menceritakan bahwa kursi roda tersebut berpindah tempat, padahal tak ada seorang pun di sana.

"Saya sedang mengecek keamanan di rumah sakit. Pada patroli pertama posisi kursi roda ini ada di seberang. Namun pada patroli kedua, ini yang aku temukan. Ini adalah pengalaman seram pertama yang pernah aku alami," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bergerak dengan sendirinya

Pada video juga terlihat kursi roda tersebut berubah arah dari yang awalnya membelakangi kamera kemudian berputar menghadap ke kamera. Seketika pria yang merekam video tersebut segera pergi menjauh.

Awalnya video ini diunggah di akun Reddit dan kemudian diposting ulang oleh akun Twitter @TerrifyingPixs. Video tersebut lantas menjadi viral dan hingga kini telah dilihat lebih dari satu juta kali. Tak sedikit pula warganet yang mengaku turut merinding menyaksikan video tersebut. Meski begitu tak diketahui di rumah sakit mana video ini diambil.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.