Sukses

Top 3: Twit Drama Saksi Sidang Buatan Warganet yang Mengocok Perut

Artikel tentang deretan twit kocak drama saksi sidang buatan warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sidang sengketa hasil Pilpres 2019 sempat mencuri perhatian publik. Terutama terkait keterangan yang dilontarkan para saksi yang menuai beragam komentar warganet.

Di linimasa, mereka lantas meramaikan tagar #DramaSaksiSidang untuk mencairkan suasana. Tak sedikit cuitan tersebut yang justru mengocok perut yang membacanya.

Artikel tentang deretan twit kocak drama saksi sidang ala warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan deretan zodiak yang dikatakan paling jarang cemburu.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang cara mudah hilangkan mata panda hanya dengan kentang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Twit Kocak Drama Saksi Sidang ala Warganet

Pada Rabu (19/6/2019), Mahkamah Konstitusi (MK) menyelenggarakan sidang lanjutan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) terkait Pilpres 2019. Agenda sidang pada 19 Juni 2019, mendengarkan keterangan para saksi dan ahli dari pihak pemohon, yakni Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sidang yang berlangsung selama 20 jam tersebut mendapat banyak sorotan dari publik. Pasalnya, saksi yang dihadirkan dalam sidang tersebut cukup banyak, yakni sebanyak 14 saksi fakta dan dua orang saksi ahli.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak yang Paling Jarang Cemburu, Kamu Termasuk?

Rasa cemburu memang lumrah terjadi pada setiap individu, apalagi jika cemburu terhadap pasangannya ya.

Orang bilang cemburu itu tandanya sayang dan pertengkaran yang disebabkan karena kecemburuan antara pasangan kekasih sering disebut sebagai bumbu dalam sebuah hubungan percintaan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda dengan Kentang

Hampir semua orang pasti memiliki lingkaran hitam di bawah mata atau mata panda. Meskipun tidak sedang melakukan pekerjaan yang berat, tetapi lingkaran hitam itu sangat sulit dihilangkan.

Salah satu alasan utamanya adalah karena kulit di bawah area mata memiliki lapisan yang sangat tipis. Hal itulah yang membuatnya berubah warna dengan cepat.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.