Sukses

Unik, Pengantin Ini Pilih Naik Gerobak di Hari Pernikahannya

Jika biasanya pengantin menggunakan mobil mewah di hari pernikahannya, berbeda dengan pasangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen sakral yang diimpikan oleh semua orang. Tak jarang sebagian besar orang ingin hari pernikahan mereka mengesankan dan dapat diingat seumur hidup.

Oleh karena itu banyak yang rela mengeluarkan biaya fantastis guna membuat pesta pernikahan mewah. Nyatanya, tak selalu seperti itu loh. Berbeda dengan pasangan pengantin asal Kedawung, Blora, yang baru-baru ini sedang viral.

Jika biasanya pengantin menggunakan kendaraan mewah di hari pernikahannya, pasangan bernama Ubaid dan Izzah ini justru menggunakan gerobak sebagai kendaraan pengantin.

 

Mempelai pria menarik gerobak, sementara mempelai wanita duduk di atas gerobak yang telah dihias tersebut. Momen pernikahan unik ini awalnya diunggah oleh akun Yuni Rusmini pada Jumat (21/6) dan kemudian menjadi viral dalam waktu singkat.

Pada foto-foto tersebut keduanya terlihat telah mengenakan pakaian pernikahan dan pengantin wanita telah dirias dengan cantik. Sementara itu di belakang duduk mempelai wanita yang sudah cantik lengkap dengan gaun serta riasan pengantinnya. Untuk gerobaknya sendiri, bagian atas diberi atap dari kain batik dan dilengkapi dengan balon berwarna-warni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Doa

Kisah pernikahan sederhana ini tentu saja menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang menyampaikan pujian dan tentunya memberikan doa untuk rumah tangga keduanya.

"Smoga samawa y bwt kedua penganten'nya. Hidup itu sederhana,yg bikin ribet itu gengsi'nya," ujar akun Evi T.

"Bnar skali,ini bru kren... Mewah blm tentu bahagia, Tapi bahagia itu jlas sederhana namun penuh warna," kata akun Azmi Dahinta.

"syukur alhamdulilah msih ad model pernikah di zaman now," tulis akun Aji Draup.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.