Sukses

Kepincut Staf Minimarket, Pria Ini Beli Kopi Tiap Hari Sampai Diabetes

Penasaran bagaimana kisah pria ini dalam mendapatkan hati gadis yang ia cintai sampai harus merelakan kesehatan tubuhnya?

Liputan6.com, Jakarta - Mencari pasangan hidup memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Beragam cara dilakukan untuk melakukan pendekatan terhadap orang yang kita cintai. 

Untuk itu, seorang pria asal Taiwan rela mencari cara yang berbeda demi menarik perhatian wanita yang ia suka.

Melansir World of Buzz, Jumat (21/6/2019), pria yang tak disebutkan namanya ini jatuh cinta dengan seorang gadis cantik yang bekerja di minimarket di dekat rumahnya. Namun, dia tidak tahu bagaimana cara untuk mendekatinya.

Akhirnya, dia mendapatkan ide untuk membuat gadis itu memperhatikannya. Dia memutuskan untuk membeli kopi darinya setiap hari. Untuk benar-benar memastikan gadis itu mengingatnya, dia meminta dibuatkan kopi yang istimewa, yakni dengan menambahkan lima sendok gula ke dalam kopinya.

Gadis itu pun terkejut dengan permintaannya. Dia bahkan berkomentar, "Bukankah ini terlalu manis?" Namun, pria itu menjawabnya dengan gombalan, "Tidak semanis kamu." Setelah mendengarkan gombalan tersebut, gadis itu pun tersenyum malu dan pergi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisahnya berakhir...

Sejak hari itu dan seterusnya, dia rutin bahkan setiap hari membeli secangkir kopi dan gadis itu selalu ingat dengan permintaan gula yang sama.

Namun, jangan pikir kalau usaha yang dilakukan pria ini akan berakhir bahagia. Pria ini sangat terkejut ketika mengetahui bahwa dirinya didiagnosis mengalami diabetes.

"Dua tahun kemudian, saya menderita diabetes," kata pria itu.

Pengorbanan pria itu dalam melakukan pendekatan terhadap gadis yang ia suka mampu menarik perhatian warganet. Mendadak sontak kisah tersebut beredar di lini masa hingga menjadi sorotan warganet.

Banyak dari mereka memuji usaha pria itu. Namun, adapula warganet yang menyayangkan keputusan pria itu yang malah merugikan dirinya sendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini