Sukses

10 Parodi Kocak Sidang MK Buatan Warganet, Bikin Suasana Cair

Melalui Twitter, warganet justru membuat berbagai parodi kocak dan nyeleneh terkait sidang sengketa Pilpres.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang sengketa Pilpres 2019 masih terus berlanjut. Mahkamah Konstitusi (MK) kembali menggelar sidang hari ini terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU). Sebelumnya sidang digelar pada Rabu (19/6/2019) dengan total 16 saksi yang dihadirkan dan memakan waktu selama 20 jam.

Rupanya sidang sengketa Pilpres tersebut mencuri perhatian publik dari berbagai kalangan. Tak hanya pengamat politik, sidang juga menyita perhatian masyarakat awam hingga warganet.

Tak sedikit warganet yang memberikan beragam reaksi terkait proses jalannya sidang yang sempat berlangsung menegangkan itu. Namun, bukan warganet Indonesia namanya jika tak mampu membuat suasana menjadi cair kembali.

Melalui lini masa Twitter, warganet justru membuat berbagai parodi kocak dan nyeleneh terkait sidang tersebut. Berikut deretan twit nyeleneh parodi Sidang MK buatan warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Kocak Warganet

3 dari 3 halaman

Respons Lainnya

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.